Foto Lee Sung Kyung Menggunakan Busana Transparan Yang Bikin Heboh! Kelihatan Dalamannya

Lee Sung-kyung artis asal kore selatan dengan tinggi 1,76 m Lahir 10 Agustus 1990 . Meski Seoul Drama Award 2015 telah selesai diselenggarakan pada 10 September lalu namun fakta unik tentang acara megah tersebut masih menjadi pembicaraan hangat. Kali ini kabar hangat datang dari Lee Sung Kyung dengan gaun tembus pandang yang dikenakannya.


Dalam Seoul Drama Award tersebut, pemain drama ‘That It’s Ok That Love’ tersebut berjalan dengan penuh percaya diri begitu bahagia sambil melambaikan tangan kepada kamera dan publik yang menyaksikan pegelaran karpet merah tersebut.seperti yang di kutip dari smeaker

Diatas karpet merah tersebut terlihat Lee Sung Kyung yang berbalut busana transparan yang memperlihatkan detail bagian tubuhnya. Baju tipis berwarna kulit tersebut dipadu padankan dengan flared skirt berwarna merah, ditambah dengan hiasan ikat pinggang yang membuat outlook dari busana yang dikenakannya lebih tegas. Tak hanya itu, sepatu dan kaos kaki yang berwarna hitampun di pakai untuk menambah kesan elegan pada penampilannya.


Penampilan Lee Sung Kyung tersebut berhasil menarik perhatian publik dan juga fotografer. Bahkan foto Lee Sung Kyung yang telah beredar di dunia maya pun juga menjadi sorotan netizen. Namun bukannya mendapatkan komentar yang positif, melainkan mendapat kecaman negatif dari netizen. Menurut netizen gaun tersebut begitu vulgar untuk dipakai dan ditunjukkan ke publik.

Menjadi seorang selebritis yang banyak dikenal publik dapat dikatakan tidak mudah, mengingat begitu banyak norma- norma yang harus dijaga untuk mempertahankan kharismanya di depan publik. Pemilihan baju yang terlalu vulgar oleh Lee Sung Kyung kali ini membuat banyak netizen berkomentar buruk di dunia mengenai busana yang dipakainya.

Berbagai cacian dari netizen pun dilontarkan, ada yang berpendapat jika seharusnya Lee Sung Kyung harus berpikir dulu sebelum memakai gaun tersebut, karena menurut netizen gaun tersebut tidak dipakai pada tempatnya. Ada pula yang berkata jika baju yang dipakai Lee Sung Kyung sebenarnya bagus , namun model baju dalamnyalah yang merusak pnampilan Lee Sung Kyung.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.