Farhat Abbas Jadi Daftar Pencarian Orang (DPO)


ANEH92: Terkait dugaan kasus pencemaran nama baik ahmad dhani, kali ini farhat kembali absen di siding praperadilan gugatannya. Farhat sudah tiga kali absen dari siding, kabarnya pengacara yang selalu menuai kontrofersi ini sedang berada di Singapore untuk menjalani pengobatan.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah menjadi geram mendengar kabar keberadaan farhat di singapura, inilah ynag membuat langkah ramdhan meminta kepada polisi untuk memasukkan farhat abbas kedalam daftar pencarian orang ( DPO ).

"Terkait Farhat tidak hadir, kami mohon untuk terbitkan DPO kepada yang bersangkutan," kata Ramdhan Alamsyah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Gayung pun bersambut. Ramdhan mengklaim permintaan itu sudah dikabulkan pihak yang berwajib. "Permohonan kami untuk menjadikan DPO kepada yang bersangkutan dikabulkan," paparnya.

Pengacara yang tenar berkat menangani kasus Eyang Subur ini meminta Farhat untuk datang ke pengadilan. Apalagi, gugatan praperadilan itu dilayangkan oleh Farhat sendiri.

"Tadi saja Mas Dhani menghadiri dua sidang, praperadilan dan perdata. Masa dia nggak datang?" ketus Ramdhan Alamsyah.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory