Benarkah Wakil Perdana Mentri Malaysia Orang Jawa

Dari kutipan yang di ambil di liputan6 Wakil Perdana Mentri Malaysia Ahmad Hamidi di sambut oleh Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla dalam kunjungannya. ke istana wakil presiden, jakarta. Pak JK yang biasanya orang indonesia kenal mengatakan kalau Hamidi itu memiliki darah jawa.

sumber: google

"Beliau kan orang Jawa, orang Yogyakarta, Kulonprogo, ya artinya dia pulang kampung. Nanti beliau juga ada acara keluarga," kata JK di Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Ini merupakan kunjungan yang pertama ke indonesia ‎yang dilakukan Hamidi sebagai Wakil Perdana Menteri Malaysia. JK menuturkan, perbincangan keduanya berjalan akrab.

Banyak hal yang di bahas saat bersama Hamidi, di mulai dari hubungan kedua negara sampai masalah ‎ekonomi.

JK menerima Hamidi pukul 11.45 WIB tadi. Kemudian, keduanya melaksanakan salat Jumat di Masjid Baiturrahman, Istana Wapres, Jakarta.

Acara itu lalu dilanjutkan santap siang bersama. Turut mendampingi JK Menteri Perindustrian Saleh Husin, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, dan Kepala BNP2TKI Nusron Wahid.

Ternyata keturunan orang jawa itu tersebar dimana-mana ya! mungkin di indonesia rata-rata penduduk terbesar adalah orang jawa.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory