Wanita Ini Lepas Pakaian Karena Tak Bayar Makan

Sebuah kedai makan di Malaysia dibuat heboh dengan wanita yang berteriak-teriak. Dia memaki dan menolak membayar makanan yang telah dipesannya.

Menurut penuturan pemilik seperti dilansir dari asiaone.com, wanita tersebut datang bersama tiga laki-laki. Mereka memesan nasi ayam, selepas makan kedua pria tadi pun pergi terlebih dulu dan kemudian disusul wanita dan satu pria tadi. 


Saat kabur keduanya dipergoki oleh pemilik yang menyadari akan tindak curang tersebut. Wanita tersebut berhasil ditangkap namun teman prianya berhasil lolos, saat diinterogasi wanita ini mengelak bahwa dia telah makan di sana. Pemilik kedai menunjukkan rekaman CCTV, namun wanita tadi bersikeras bahwa dia tidak makan di sana.

Dengan marah dan memaki-maki pemilik, wanita tadi membuka pakaiannya dan melemparnya ke tanah. Tak jelas maksud dia membuka pakaiannya, namun aksi tersebut membuat dia bisa lari dari pemilik dan polisi yang datang.

Namun pemilik kedai tak ingin kasus ini selesai begitu saja, serta polisi juga menaruh curiga kepada wanita tersebut. Dari hasil penyelidikan akhirnya wanita tadi ditemukan di hotel tempat dia menginap. Hingga kini dia diinterogasi dan mencari ketiga rekannya yang kabur.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.