Kamar Di Hotel Ini Transparan Sehingga Masyarakat Umum Bisa Melihat Kejadian Di Dalamnya

Untuk menarik para tamu agar menginap di hotelnya, biasanya setiap hotel mempunyai tema tertentu atau menawarkan berbagai fasilitas unggulan yang menarik maupun unik sehingga para (calon) tamu tertarik.

Nampaknya hal itulah yang benar-benar dianut oleh sebuah hotel bintang 5 di High Land Park, New York yaitu Standard Hotel Manhattan.


Hotel ini membuat sensasi dan kontroversi karena menawarkan fasilitas nyeleneh yang (mungkin) tidak ada di hotel mana pun di dunia. Gilanya fasilitas tersebut nampaknya justru bukan didedikasikan kepada para tamu, melainkan para pejalan kaki yang setiap hari melewatinya.


Seorang tamu melihat kejadian di luar dari kamarnya yang berdinding kaca. Tenang saja, dinding kaca ini tebal sehingga aman dan tidak mudah pecah

Salah satunya adalah klub Boom Boom Room yang berada di lantai teratas. Klub ini menjadi isu perbincangan yang memicu kontroversi karena para pengunjung yang menggunakan toiletnya dapat terlihat oleh para pengguna jalan yang berada 18 lantai di bawahnya, berkat kaca transparan setinggi 10 kaki.



Para pengunjung yang menggunakan toilet ini tidak menyadari bahwa aktivitas mereka menjadi tontotan orang-orang yang lalu lalang di sekitar hotel (foto diburamkan disini karena alasan etika kesantunan)

Di sini, pengguna jalan kaki dan turis yang sedang berkunjung ke High Land Park, sebuah area publik yang dibangun di sebuah jalur kereta bersejarah, dapat dengan mudah melihat berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna di dalam toilet hotel tersebut, mulai BAB, buang air kecil, hingga mandi.


Restoran Roof Top yang mewah. Dari tempat ini para tamu bisa memandangi kota New York dari ketinggian

Lucunya (atau mungkin lebih tepat, parahnya) pihak hotel tidak memberikan tanda peringatan di pintu masuk toilet sehingga banyak pengguna yang tidak menyadari jika para pengunjung yang menggunakan toilet tersebut menjadi bahan tontonan yang mengasyikkan bagi masyarakat.

Seorang pengunjung mengatakan bahwa pemandangan dari toilet tersebut amat menakjubkan sekaligus menakutkan karena banyak orang yang melihat kejadian dalam toilet tersebut.

Seorang pengunjung wanita asal Australia bahkan baru menyadari "pengalaman memalukan" tersebut ketika banyak orang di bawah melambaikan tangan kepadanya dan mengambil gambarnya sedang mengggunakan kamar mandi transparan tersebut.


Foto yang diambil oleh salah pengguna Instagram ini memperlihatkan pasangan pengantin yang sedang asyik masyuk di kamar Standard Hotel Manhattan. "Aksi" mereka bisa dilihat oleh siapapun karena dindingnya merupakan kaca transparan

Bukan cuma itu saja, bahkan dinding kamar hotel pun merupakan sebuah kaca transparan. Pemandangandari setiap kamar memang amat menakjubkan, namun apabila tamu tidak menutup tirai kamarnya maka segala aktivitasnya bisa menjadi tontonan banyak orang yang melintas di jalanan.


Pemandangan dari setiap kamar Standard Hotel Manhattan ini amat indah. Namun harus diperhatikan bahwa dindingnya adalah kaca transparan yang bisa membuat pejalan kaki melihat semua aktivitas tamu, bahkan aktivitas "paling pribadi" sekalipun

Ini bukan pertama kalinya Standard Hotel menjadi pembicaraan. Sebelumnya, pada 2009, para pejalan kaki di High Line Park diberikan tontonan gratis berbagai aktivitas yang dilakukan oleh tamu hotel, termasuk di antaranya pasangan yang sedang berbuat mesum hingga syuting film porno.

Sungguh memalukan. Nampaknya hanya orang yang mempunyai sifat eksibisionis yang akan dengan tenang menginap di hotel mewah nan unik ini.

(NY Daily News, Daily Mail, Instagram)
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory