Emak-emak greget masuk tol ngak pake helm dikejar Polisi

Emak-emak greget masuk tol ngak pake helm dikejar Polisi

Haloo selamat malam gan sist,, barusan lagi nonton youtube nemu nih video greget sebenernya sih ngeri juga liat emak-emak pake motor matic masuk jalan tol ngak pake helm lagi tadi udah ane cari sepertinya ngak repost langsung disimak aja ya,,


Gimana gan/sist ?? parah bener kan nih emak-emak entah ngak tau apa emang niat padahal kan bahaya banget tuh masuk tol yg notabene hanya dikhususkan buat mobil dan jalannya juga cepat ..

Jangan ditiru!!!!
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory