Setelah Ganti Kelamin, Ayah Kim Kardashian Bikin Heboh Jadi Sampul Majalah Vanity Fair

Ayah tiri sosialita Kim Kardashian, Bruce Jenner kini telah berubah menjadi seorang wanita bernama Caitlyn Jenner. Ia membuat gempar saat pertama kali tampil sebagai wanita dengan dengan langsung menjadi sampul depan majalah Vanity Fair.

Salah satu foto Bruce Jenner setelah menjadi Caitlyn Jenner di majalah Vanity Fair

Saat pertama kalinya tampil keluar rumah setelah bertransformasi sebagai wanita, para paparazzi memergoki Bruce eh Caitlyn terlihat dengan rambut sedikit bergelombang dengan panjang sebahu, bibirnya pun memakai lipstik merah.


Penampilan pertama Bruce Jenner di ruang publik setelah bertransformasi menjadi wanita bernama Caitlyn Jenner. Paparazzi memergokinya keluar dari sebuah hotel di Los Angeles

Tak lupa ia mengenakan kacamata hitam agar tidak dikenali. Saat itu, ayah Kylie Jenner dan Kendall Jenner baru keluar dari sebuah hotel di Los Angeles.


Sampul majalah Vanity Fair edisi Juli 2015 yang akan segera beredar menampilkan Caitlyn Jenner sebagai modelnya

Sebelumnya, Caitlyn Jenner sudah memperlihatkan penampilannya sebagai wanita. Namun foto tersebut diambil tampak belakang di mana ia sedang asyik kongkow dengan teman-teman wanitanya.


Caitlyn Jenner bersama teman-teman geng wanitanya. Bisakah anda menebak yang manakah Caitlyn Jenner?

Transformasi Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner ini sempat memicu reaksi publik yang menuntut dirinya mengembalikan semua medali Olimpiade Montreal 1976 yang diperolehnya serta mencabut namanya dari daftar USA Olympic Hall of Fame. Namun hal tersebut ditolak oleh IOC (Komite Olimpiade Internasional).

Caitlyn Jenner berpose dengan salah satu supercarnya

Terkait perubahannya menjadi seorang wanita ini, seluruh keluarga Caitlyn menyatakan dukungannya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory