Matilda, Si Kucing Bermata Mirip Alien

Apakah Anda pecinta kucing? Mungkin Anda akan terkejut melihat keunikan pada mata kucing yang satu ini. Seekor kucing yang diberi nama Matilda ini telah berhasil menjadikan dirinya tenar di dunia maya berkat keunikan matanya yang mirip seperti mata alien yang sering digambarkan banyak orang.

Mungkin pada pandangan pertama Anda akan merasa tidak percaya dan mengira bahwa itu hanyalah rekayasa photoshop belaka. Namun, perlu ditegaskan bahwa mata alien milik Matilda ini bukanlah sebuah rekayasa melainkan benar-benar mata yang asli dimiliki oleh Matilda.


Penampilan aneh nya ini adalah disebabkan karena kucing tersebut mengidap suatu kondisi yang langka yang dikenal sebagai “lens luxation” yang jika diartikan berarti 'lensa keseleo'. Sayangnya kondisi uniknya tersebut telah membuatnya tidak bisa melihat. Namun, seperti yang Anda lihat dalam gambar, kucing tersebut seolah tidak merasakan ketidaknyamanan, malah seperti tidak terjadi apa-apa dalam hidupnya. Ia masih tetap hidup dan baik-baik saja.




Kucing tersebut bahkan telah membuat beberapa orang ketakutan, apalagi sejak ia muncul secara online di Instagram. Anda juga pasti tidak menyangka jika si kucing Matilda ini telah memiliki website pribadi di sini.

"Saya pengunjung di sini," ucapnya di akun Instagram. "Perhatikan saya. Apakah Anda melihat kucing lain yang terlihat seperti saya? Saya sedang mencarinya."

Sebagai pecinta kucing, saya berharap, Matilda tetap akan baik-baik saja, meskipun dengan kondisi mata seperti itu.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.