Cek Karakter Berdasarkan Foto Selfiemu


Senang foto selfie? Iya, dong. Tapi, foto selfie bukan hanya menunjukkan seberapa cantik dan fotogeniknya kamu, Gladis. Foto selfie juga punya makna tersendiri yang bisa menunjukkan karakter atau kepribadian kamu. Mau tahu? Simak, yuk!

Foto Couple

Foto yang satu ini menunjukkan kalau kamu dan pasanganmu sama-sama sedang jatuh cinta sehingga ingin semua orang mengetahui hubungan yang sedang terjalin di antara kalian berdua. Selain itu, foto selfie bersama pasangan juga menunjukkan bahwa kamu masih merasa takut kehilangan orang yang kamu sayangi.

Selfie Bareng Teman

Orang yang senang foto selfie bersama teman menunjukkan karakter yang setia terhadap orang-orang yang disayangi. Orang seperti ini cenderung mau mengorbankan dirinya demi kepentingan orang-orang yang disayanginya.

Makeup Selfie

Orang yang senang berdandan terlebih dahulu sebelum selfie menunjukkan bahwa orang tersebut menginginkan pengakuan dari orang lain. Orang seperti ini juga cenderung memiliki karakter yang berbeda pada saat sendiri dan pada saat sedang bersama dengan orang lain.

Belfie

Foto selfie yang satu ini dilakukan untuk menonjolkan bagian tertentu yang bisa memikat hati orang lain. Misalnya saja, foto selfie sambil memperlihatkan bokong seksi atau bibir yang seksi. Orang yang berpose selfie seperti ini memiliki karakter yang sebenarnya kurang percaya diri sehingga dengan mengekspos kelebihannya itu, maka dia pun merasa lebih percaya diri.

Filtered Selfie

Banyak orang yang merasa tidak percaya diri sehingga menggunakan berbagai aplikasi untuk mengedit fotonya. Orang seperti ini biasanya cenderung tertutup, pemalu, dan tidak percaya diri.

Gym Selfie

Pernah lihat orang pamer fotonya yang sedang di Gym? Inilah salah satu contoh orang yang agak sombong dengan kelebihannya sekaligus memperlihatkan kalau dia baru 'mengenal' dunia yang sedang digelutinya tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.