Aplikasi Ini Buat Gebet Cewek Pas Liburan

Saat ini, aplikasi pencarian jodoh sedang banyak digunakan, salah satunya Tinder. Mirip dengan itu, ada Happn. Ini adalah aplikasi yang bisa membantu berkenalan dengan orang yang berpapasan dengan Anda.


Happn adalah aplikasi asal Prancis yang memungkinkan penggunanya saling kenal untuk mencari jodoh. Berbeda dengan Tinder, yang ini bisa mengidentifikasi pengguna melalui papasan.

Ditengok dari situs resminya, Senin (1/6/2015), setiap Anda berpapasan dengan orang yang menggunakan Happn juga, akan ada notifikasi masuk. Nah, di notifikasi ini akan terlihat nama, umur dan data umum lainnya.

Ini sangat berguna bagi Anda yang sedang liburan dan sekaligus mencari pasangan. Tak perlu repot mencari gebetan ke restoran atau pub. Cukup nyalakan Happn dan tunggu notifikasi yang masuk.

Jika cocok, Anda bisa memilih opsi chat. Nantinya, pihak satunya akan memutuskan apakah mau membalas chat dari Anda atau tidak.

Saat ini, sudah ada sekitar 1 juta pengguna Happn yang tersebar di seluruh dunia. Tak ada salahnya mencoba mencari peruntungan dari aplikasi perjodohan yang satu ini kan?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.