5 Negara yang Melegalkan Konsumsi Alkohol Melebihi Air Putih

Setiap negara temntuanya memiliki kebijakan tersendiri, termasuk dalam melegalkan hal-hal yang dianggap tabu oleh negara lain. Di Indonesia, mengkonsumsi alkohol adalah hal yang dilarang, karena menjunjung tinggi kaidah-kaidah agama.


Namun ada beberapa negara yang melegalkan penduduknya untuk mengkonsumsi alkohol melebihi air putih. Negara mana saja? Berikut ulasan serupedia.

1. Republik Ceko
Republic Ceko menjadi urutan pertama dalam konsumsi minuman beralkohol. Bahkan dari remaja, mereka memiliki pelajaran bagaimana membuat bir berkualitas dan tidak murahan. Sehingga penduduk mereka pandai memilih minuman yang enak atau tidak dan mereka juga lihai dalam cara-cara menghabiskan minuman dengan santai.

2. Rusia
Faktor cuaca yang dingin menjadi faktor penting mengapa warga Rusia menempati peringkat kedua dalam konsumsi minuman beralkohol. Warga Rusia yang menyukai Vodka juga dikenal sebagai penghasil Vodka terenak di seluruh dunia dan di ekspor ke seluruh dunia.

3. Jerman
Di Negara ini minum minuman beralkohol sudah seperti air putih sehingga bisa ditemukan baik itu sarapan, makan siang dan makan malam. Bahkan ada festival sendiri di Munich yang akan memberikan pengunjungnya banyak bir terenak dari Negara Jerman.

4. Korea Selatan
Minuman beralkohol juga sering dianggap saran untuk menenangkan diri ketika stress dan kelelahan. Itulah yang menjadi faktor utama mengapa masyarakat Korea Selatan sangat suka minum rum yang terbuat dari fermentasi kentang.

5. Vatikan
Negara kecil yang dipimpin oleh Paus ini ternyata menjadi peringkat pertama negara dengan jumlah konsumsi anggur tertinggi. Hal ini wajar saja karena anggur dianggap mewakili darah Yesus Kristus.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.