Foto-foto RA Sang Mucikari Bersama Artis-artis PSK Kelas Atasnya Piaraannya

Diketahui dari kontak BBM (BlackBerry Messenger) Robbie yang mantan make up artist ini diselidiki polisi, Robbie "mengasuh" lebih dari 200 wanita untuk dia "pasarkan" kepada lelaki hidung belang dengan harga selangit sampai ratusan juta rupiah.

Para "angel" (istilah untuk para PSK "asuhan" Robbie) ternyata berasal dari berbagai latar belakang mulai dari mahasiswa, pramugari, model, artis, hingga ibu rumah tangga biasa. Namun soal kecantikan, sudah pasti apabila dilihat dari tarif kencan dengan mereka, memiliki paras dan penampilan yang "wah" sehingga para hidung belang yang menjadi klien Robbie (mayoritas para pejabat dan pengusaha), rela mengeluarkan uang banyak.

Terkait fenomena ini, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat dimintai komentarnya mengatakan, "Sejak saya masih ngompol, prostitusi kelas atas ini sudah ada. Dari zaman nabi-nabi pun prostitusi sudah ada. Saya nggak akan pernah bisa memberantas prostitusi. Jadi saya bertanya kepada yang merasa lebih pintar dari saya agar beritahu saya bagaimana cara memberantasnya".

Prostitusi merupakan salah satu bisnis yang paling primitif. Selama umat manusia itu masih ada di muka bumi, maka prostitusi akan tetap ada (secara ilegal) walau diharamkan menurut undang-undang.

Robbie pun juga diketahui memiliki akun instagram. Di akun media sosialnya ini ia kerap memajang fotonya dengan para wanita cantik yang diduga adalah para "angel" asuhannya. Inilah sebagian foto-fotonya:










Foto-foto Robbie dan para ceweknya di instagram masih dalam penyelidikan polisi, sehingga para wanita tersebut belum bisa dan belum boleh dijadikan tersangka atau saksi. Dari sebagian foto tersebut apakah ada artis cewek yang agan-agan kenal?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory