Eirene Dili Astris, Gadis Asal Indonesia yang Nyanyi Lagu Italia dan Membuat Swiss Bergemuruh

Jika bicara soal bakat dan kualitas bernyanyi, orang Indonesia jelas tak kalah dengan mereka yang asal luar negeri. Hal ini berhasil dibuktikan oleh seorang gadis asal Indonesia yang menjadi kontestan di Switzerland's Got Talent dan berhasil memukau penonton.

Eirene Dili Astris adalah gadis asal Indonesia yang kini sedang menempuh pendidikan di salah satu Universitas Perhotelan di Swiss. Punya bakat turunan menyanyi dari sang ibu, Eirene pun sudah gemar menyanyi sejak kecil saat masih tinggal di Indonesia. Berbekal suara emas yang dimiliki dan bakat menyanyi tersebut, Eirene pun mantap tampil di depan empat juri di ajang Switzerland's Got Talent.

Eirene Dili Astris https://www.youtube.com/

Eirene yang ketika itu mengenakan gaun berwarna hitam dengan rambut panjang tergerai tampak gugup saat naik ke panggung. Namun, rasa gugup tersebut terbukti tak mempengaruhi penampilannya. Memilih membawakan lagu berbahasa Italia, Eirene pun hanya butuh hitungan detik untuk membuat keempat juri dan para penonton melongo tak percaya.

Selain suara Eirene yang begitu merdu, ekspresi menyanyi Eirene juga terlihat begitu menjiwai lagu yang dibawakannya. Terlebih, para juri merasa heran karena Eirene yang berasal dari Indonesia mampu menyanyikan lagu berbahasa Italia dengan sangat fasih.

Keempat juri memberikan "Yes" untuk Eirene dan penonton pun bergemuruh memberikan tepuk tangan sebagai tanda kekaguman pada gadis manis asal Indonesia ini. Semoga Eirene bisa bertahan lama di Switzerland's Got Talent sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia di sana, ya!

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory