Video Aksi Seorang Gadis Mengamuk Dan Menjebol ATM

Jangan sekali-sekali meremehkan kekuatan seorang wanita, apalagi ketika ia sedang marah besar. Seperti yang terekam di China ini.

Seorang gadis mengamuk dan merusak sebuah mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) di sebuah pusat perbelanjaan yang ramai lalu lalang pengunjung di Hunan, China.

Gadis ini kalap dan mempreteli mesin ATM

Gadis ini marah dan "menggila" karena selain ATM tersebut tidak mengeluarkan uang, kartu ATM-nya pun lenyap tertelan mesin naas tersebut. Karuan saja dia "menghajar" dan mempreteli mesin ATM tersebut sampai jeroannya berhamburan keluar.

Screenshot video yang direkam seorang pengunjung. Gadis ini amat sigap dan tak merasa takut saat menjebol mesin ATM tersebut dengan tangan kosong

Petugas keamanan dan para pengunjung lain tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menonton. Petugas keamanan pun langsung menelepon pihak bank yang ATM-nya dihancurkan gadis tersebut.


Para pengunjung mall hanya bisa tertegun dan tak berani mencegah gadis ini merusak mesin ATM. Terlihat petugas keamanan (berkemeja putih) sedang menelepon pihak bank

Aksi brutal gadis ini terekam oleh CCTV dan oleh para pengunjung yang lantas mengunggahnya ke internet yang lantas menjadi viral dan perbincangan luas di China.

Kondisi mesin ATM naas. Mesin ini dirusak oleh gadis tersebut dengan tangan kosong

Oleh karena itu, jangan coba-coba mencari "urusan" dengan wanita, karena saat dia marah maka ia akan sekuat Superman dan mungkin hanya Kryptonite yang mampu menghentikannya. Sungguh sangar dan gereget sekali!
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.