Tak Mau Membiayai Pembesaran Payudara, Wanita Ini Tak Mau Menikah


Jalan pikiran wanita kadang memang sulit untuk dipahami, khususnya kalau sudah menyangkut urusan cinta dan kecantikan. Itulah setidaknya yang dapat kita simpulkan dari seorang wanita bernama Rochelle Bathew asal Derby, Inggris.

Rochelle Bathew begitu membenci payudaranya yang berukuran hanya 32B. Baginya itu sangat kecil dan meruntuhkan harga dirinya sebagai wanita. Bathew bahkan sampai tega menolak menikah dengan tunangannya apabila tak dibayarkan operasi untuk membesarkan payudaranya yang menelan biaya sebesar 4.000 Poundsterling (sekitar Rp 76 juta dengan kurs 1 GBP = Rp 19.000).


Rochelle Bathew dengan sumringan menunjukkan fotonya dengan ukuran payudara yang besar dan padat

Setelah menyusui dua anaknya, ia membenci penampilan payudaranya yang ia sebut kendur, kempis. Ia menyebut kondisi payudaranya tersebut "tidak bernyawa"

Bathew mengatakan kepada tunangannya, Ryan bahwa ia tak mau berjalan menuju altar saat pernikahannya apabila tidak diberikan biaya untuk menjalani operasi pembesaran payudaranya. Mau tak mau, Ryan yang berprofesi sebagai guru membayarkan operasi pembesaran payudara tersebut.


Rochelle memaksakan menjalani operasi pembesaran payudara walaupun kemampuan ekonomi sang tunangan yang kini menjadi suaminya terbatas

Bathew dengan tanpa merasa bersalah mengatakan kepada Ryan bahwa ia sudah melakukan berbagai cara untuk menyembunyikan payudaranya yang kecil serta berusaha menonjolkannya agar tampak lebih berisi dengan mengenakan push up bra. Namun dengan tegas ia mengatakan bahwa dirinya tak sanggup jika harus berjalan menuju altar saat semua orang menatapnya dengan payudara yang tipis.

Rochelle Bathew diapit oleh dua wanita yang menjadi pengiring pernikahannya

"Ryan tahu betapa saya ingin payudara yang lebih besar, dan saya tahu dia akan mengusahakannya untuk saya. Ia hanya ingin saya bahagia di hari pernikahan saya," katanya.

Foto pernikahan Rochelle dan Ryan

Akhirnya Ryan dengan susah payah mengumpulkan dana tersebut untuk mengirim kekasihnya ini menjalani operasi pembesaran payudara di MYA Plastic Surgery Clinic, Birmingham sebagai hadiah pernikahan.

Perubahan ukuran payudara Rochelle Bathew: dulu kempis (kiri) dan sekarang padat berisi (kanan)

Akhirnya setelah mendapatkan ukuran payudara yang diinginkannya yaitu 32 FF mereka melangsungkan pernikahan pada 1 Maret 2014. Benar-benar sebuah keinginan yang sulit untuk diterima nalar karena sangat memberatkan sang pria yang hanya berprofesi sebagai guru.

Kita di Indonsia akan mengatakan wanita seperti Rochelle Bathew ini seorang wanita matre.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory