Penampilan Sensasional Kim Kadarshian Bikin Mata Pria Tak Berkedip

 Penampilan Sensasional Kim Kadarshian Bikin Mata Pria Tak Berkedip

Seolah tak bosan membuat sensasi, seusai membuat heboh dengan foto tanpa busana di majalah beberapa waktu lalu, Kim Kardashian membuat Australia terpana karena mengenakan gaun berbahan lateks superseksi dan superketat yang amat "mencetak" bagian tubuhnya pada acara peluncuran parfum terbarunya di Melbourne yang dinamakan "Fleur Fatale".

Gaun latex rancangan Atsuko Kudo yang dikenakan Kim Kardashian ini sangat menyita perhatian

Pada acara tersebut Kim mengenakan gaun rancangan Atsuko Kudo dari London. Gaun yang melekat ketat ini begitu menonjolkan "aset" tubuh Kim yang indah dan membuat kaum adam hanya bisa menelan ludah.

Salah satu gaun latex Kim yang lain yang amat "mencetak" payudaranya

Bagian atas gaun yang terbuka dan berpotongan rendah menampilkan payudara besar Kim dengan jelas. Kemudian, bagian bawah berupa rok pensil berhasil kesan merampingkan dan menjenjangkan kakinya.

Gaun latex ini berhasil membuat tubuh Kim Kardashian "tercetak" dengan sempurna

Sudah bukan rahasia lagi bahwa belakangan ini Kim tengah membentuk pinggangnya dengan sejumlah latihan dan olahraga. Rasanya, usahanya tersebut membuahkan hasil yang menakjubkan.

Coba lihat, pria mana yang akan berkedip melihat penampilan sensasional Kim Kardashian ini?

Jenis gaun terusan rok pensil ini memiliki istilah mode, bodice. Tampaknya, Kim memang tengah gandrung dengan gaun yang demikian. Sebab, pada beberapa acara sebelumnya, dia sering tertangkap kamera mengenakan bodice dengan rancangan serta detail berbeda-beda.

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak bisa membuat mata para pria tak berkedip.

(Telegraph, Dailymail, E)
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.