Gadis Seksi Ini Dibayar 33 Miliar untuk Menjadi Presenter Game

Dunia e-Sports saat ini memang tidak bisa diremehkan. Bukan hanya menguntungkan para gamer-gamer profesional, e-Sports juga dapat memberikan penghasilan yang begitu tinggi bagi para presenter dalam setiap eventnya.


Di negara china, ada sebuah fenomena yang tidak biasa dalam dunia e-Sports. Umumnya seorang presenter dalam setiap turnamen selalu dilakukan oleh kaum laki-laki. Namun kali ini di negara tersebut ada seorang presenter wanita yang sangat cantik dan memiliki tubuh seksi bernama Han Yiying. Kabarnya gadis ini dibayar oleh sebuah perusahaan game setempat sebesar USD 2,7 juta atau setara dengan Rp.33,9 miliar! Bayaran yang cukup tinggi bukan?

Han Yiying ditugaskan untuk menjadi presenter pada setiap acara yang diadakan oleh perusahaannya. Nantinya Yiying akan menyapa para pemain game yang sebagian didominasi kaum pria baik secara online maupun pada event-event di dunia nyata. Berikut ini salah satu video Han Yiyin yang sedang melakukan pekerjaannya:

Seperti yang dilansir dari Daily Mail (9/3/2015), presenter e-sports saat ini menjadi impian bagi para wanita muda di China. Pada tahun lalu, bayaran menjadi presenter tersebut meningkat menjadi 10 kali lipat.

Dengan adanya para presenter cantik dan seksi tersebut, nantinya perusahaan dapat memanfaatkan mereka untuk menarik para gamers pria agar bergabung dan ikut bermain di game miliknya. Oleh karena itu, para presenter tersebut mempunyai bayaran yang sangat mahal guna menarik sebanyak mungkin pemain.


Dengan popularitas dan bayaran yang sangat tinggi, Yiying sendiri mendapatkan julukan 'Queen of e-Sports" di negaranya. Sebenarnya Yiying sudah akrab dengan dunia game online sebelum menjadi presenter. Bahkan dia juga sempat mengikuti beberapa kompetisi game yang diselenggarakan di negaranya. Salah satunya adalah kompetisi World Cyber Games.

Sebenarnya di china sendiri masih banyak presenter terkenal lainnya. Seperti salah satunya adalah Xiao Xue yang kabarnya memiliki bayaran yang hampir sama dengan Yiying.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory