Error! Wanita ini Mengecas Batere Melalui Vagina

Biasanya untuk mengesi ulang baterai gadget dilakukan menggunakan kabel charger yang disambungkan ke stop kontak atau colokan listrik dan juga menggunakan kabel USB yang dihubungkan ke perangkat laptop atau komputer.

Namun ternyata mengisi ulang daya baterai kini juga dapat dilakukan dengan cara berbeda yang jauh lebih unik dan tepatnya gila.

Mengecas baterai kini dapat dilakukan menggunakan vagina. Tak percaya? Namun inilah yang dibuktikan oleh penyanyi Usher.

Hal ini benar-benar dibuktikan Usher saat ia berkunjung ke pameran seni Art Basel, di Miami. Dalam pameran tersebut terdapat sebuah karya kontemporer dan modern berupa pengisian ulang daya baterai menggunakan vagina. Karya tersebut melibatkan seorang wanita yang dilengkapi perangkat baterai di dalam vaginanya.

Wanita ini Mengecas Batere Melalui Vagina

Usher hanya tersenyum saat wanita ini mulai mencolok kabel charger yang terhubung di vaginanya ke ponsel miliknya

Wanita ini Mengecas Batere Melalui Vagina
Usher tertegun ketika ia melihat bahwa ada arus listrik yang mencharge ponselnya dari vagina wanita tersebut.

Usher lalu mencobanya dengan membayar US$ 20 (sekitar Rp 247.000) untuk sekali pengisian ulang daya baterai selama 10 menit. Meski tak menambah jumlah pengisian baterai secara signifikan, namun hal ini terbukti dapat dilakukan.

Wanita ini Mengecas Batere Melalui Vagina
Usher (tengah, membelakangi lensa) menunggu ponselnya selesai dicharge

Mengenai maksud dan tujuan dari karya seni ini, seorang sumber mengungkapkan, "Wanita ini ingin menunjukkan bagaimana manusia sudah sangat bergantung pada teknologi dan dengan charger vagina seperti ini dapat menunjukkan maksudnya".
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory