Duma Mariana Simanjuntak, Si Cantik Cleaning Service


Nampaknya pemandangan di Stasiun Besar Kereta Api Medan, Jl Stasiun, Medan, Sumut, yang selalu padat ini memang serba biasa.

Calon-calon penumpang mengular di depan loket. Kursi- kursi yang tersedia pun penuh sesak oleh orang-orang yang barangkali merupakan keluarga para calon penumpang yang hendak mengantar, ataupun menjemput.


Malihat foto Duma Mariana Simanjuntak ini mungkin membuat kita susah percaya bahwa ia bekerja sebagai petugas kebersihan (cleaning service) di Stasiun Besar Kereta Api Medan

Namun apabila diperhatikan dengan sedikit seksama, ada pemandangan yang berbeda di tengah-tengah keramaian yang biasa terjadi setiap hari ini.



Foto-foto si cantik Duma Mariana Simanjuntak saat sedang berdinas banyak menghiasi pemberitaan

Seorang perempuan muda yang menjadi petugas kebersihan atau cleaning service (CS) yang sedang bertugas, berulangkali harus tersenyum manis saat "digoda" oleh para penumpang yang lewat.


Seperti para gadis remaja pada umumnya, Duma juga suka berfoto narsis di internet

Wajahnya memang cantik. Dan makin cantik saat bibirnya tersenyum.


Parasnya yang cantik dan senyumnya yang manis membuat dirinya selalu menjadi pusat perhatian kala sedang bekerja

Perempuan ini bernama Duma Mariana Simanjuntak (19 tahun). Hingga kemarin, telah 18 bulan ia bekerja sebagai CS di Stasiun Besar Kereta Api Medan.



Penampilan Duma Mariana Simanjuntak amat berbeda saat sedang tidak bekerja. seperti wanita pada umumnya, ia amat gemar berdandan


Beginilah penampilan Duma kalau berangkat ke kampus

Duma, demikian ia biasa disapa, bekerja untuk membiayai kuliah. Ia saat ini tercatat sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Institut Bina Bisnis Indonesia (IBBI) Medan.



Pria mana sih yang tidak terpikat oleh paras mbak cleaning service yang cantik, Duma Mariana Simanjuntak ini?

Namanya menjadi sensasi di internet karena parasnya yang menarik dipandang. Terlebih lagi ia juga rajin mengupload foto-foto manisnya di internet.


Duma tidak merasa minder karena profesinya. Ia malahan merasa bangga karena bisa mandiri membiayai kuliahnya

Duma pun tidak merasa malu dengan pekerjaannya, bahkan ia merasa bangga karena bisa mandiri. Teman-temannya pun mendukung profesinya ini.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory