Pramugari Ini Perbesar Payudaranya Dengan Metode Yang Unik

Banyak perempuan yang melakukan tindakan berani dan nekat demi mempercantik penampilannya. Begitulah yang dilakukan oleh Martina Big (26 tahun), seorang mantan pramugari asal Jerman yang telah menghabiskan lebih dari US$ 50.000 dolar Amerika (sekitar Rp 600 juta) untuk operasi plastik agar bisa menjadi seorang model. Namun, yang menjadi sorotan utama dari perempuan ini adalah ia memiliki payudara yang dapat disesuaikan dengan ukuran 32K.

Martina Big saat masih menjadi pramugari

Pada 2012 Martina memutuskan untuk secara drastis mengubah karirnya, padahal saat itu ia masih bekerja sebagai pramugari. Alasan dia melakukan tindakan ini adalah karena ia tidak puas dengan prospeknya di tempat kerja dan gaji yang kecil. Oleh karena itu, ia pensiun dan mengambil pinjaman US$ 50.000 dolar untuk melakukan berbagai operasi plastik yang akan membuat dia menjadi model profesional.

Ukuran asli payudara Martina Big saat masih menjadi pramugari

Dengan uang tersebut ia melakukan operasi hidung, bibir augmentasi, memperbaiki veneers pada gigi, penyempitan kaki, pinggul dan pinggang. Tapi prosedur yang paling terlihat adalah bahwa perempuan ini melakukan pembesaran payudara menggunakan implan payudara yang unik.

Ciri khasnya adalah bahwa ukuran payudara dapat disesuaikan sendiri tanpa bantuan dokter, hanya dengan mengisi implan dengan larutan garam.

Salah satu pose Martina Big sebagai model dengan ukuran payudara yang dapat berubah-ubah sesuai keinginan

Para dokter sangat baik melakukan hal ini, dan dia menganggap pembesaran payudara sebagai proyek yang menarik dan tidak biasa serta tidak berbahaya. Martina telah menjalani prosedur keenamnya dalam rangka meningkatkan ukuran payudara aslinya.

Martina Big sekarang sibuk bepergian ke seluruh Eropa dalam rangka pekerjaannya sebagai model bersama manajer sekaligus dan kekasihnya, Michael, mantan pilot yang dikenalnya saat bekerja sebagai pramugari.

Michael mengatakan Martina selalu menjadi perempuan yang sangat cantik untuknya, tetapi hidungnya lebih besar. Tak hanya itu, kekasihnya itu juga memiliki pinggul yang lebih luas dan payudara jauh lebih kecil.

Martina Big berpose untuk pemotretan (kiri) dan saat ia menyuntikkan cairan garam ke payudaranya

Namun kini, lanjut Michael, Martina tampil sangat berbeda dengan penampilan barunya. Ketika perempuan itu menjelaskan ide-idenya, sang kekasih sangat puas dan segera menerimanya.

Beberapa foto menunjukkan 'kebesaran' yang dimiliki perempuan ini sekarang. Martina mengatakan sambil tersenyum ketika berjalan menyusuri jalanan dengan T-shirt ketat, ada pengendara sepeda memutar kepala ke arahnya hingga terbentur tiang lampu karena terpana melihatnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory