Para Wrestler Cantik Ini Pernah Pose Untuk Majalah Playboy


Penampilan mereka sangat sangar dan brutal kala beraksi di ring. Namun bukan berarti tidak bisa bergaya di depan kamera. Beberapa pegulat wanita bahkan mempunyai wajah cantik dan tubuh seksi. Mereka rela berpose seksi untuk majalah dewasa populer Playboy, demi bisa membuktikan eksistensi mereka di dunia hiburan. Siapa saja mereka?

1. Joan Marie Laurer
Joan Marie Laurer lebih dikenal dengan nama ring Chyna. Ia adalah mantan pegulat, aktris, binaragawati, dan aktris film porno. Namanya mulai dikenal setelah berpartisipasi dalam promosi gulat profesional World Wrestling Federation (WWF) pada tahun 1997.


Joan Marie Laurer

Di luar ring gulat, Joan juga aktif di dunia hiburan. Ia pernah muncul dua kali di majalah Playboy, serta berbagai acara televisi dan film. Dia juga dikenal karena hubungannya yang penuh gejolak dengan sesama pegulat Sean Waltman.

2. Rena Marlette Lesnar
Rena Marlette Lesnar lebih dikenal dengan nama ring Sable. Dia adalah model, aktris dan mantan pegulat profesional. Namanya meroket setelah bergabung di WWE. Pada tahun 2004, dia memutuskan untuk pensiun bergulat demi menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga.


Rena Marlette Lesnar

Di luar dunia gulat, Rena kerap tampil di berbagai majalah, termasuk sampul majalah Playboy sebanyak tiga kali. Ketika wajahnya menghiasi sampul Playboy edisi April tahun 1999, Playboy berhasil mencapai angka penjualan yang sangat fantastis.

3. Christy Hemme
Wanita bernama lengkap Christina Lee Hemme ini adalah mantan pegulat profesional, mantan model, dan juga penyanyi. Lahir pada 28 Oktober 1980, Christy juga dikenal sebagai WWE Diva dan berhasil keluar sebagai pemenang 2004 WWE Diva Search.


Christy Hemme

Christy pernah muncul di sampul majalah Playboy edisi bulan April 2005. Sebelum tampil bugil di majalah dewasa populer tersebut, Hemme telah mendapat izin dari ayahnya, yang sebelumnya pernah meminta agar dia tidak pernah berpose bugil.

4. Torrie Wilson
Torrie Wilson adalah model, aktris, mantan pegulat profesional dan mantan WWE Diva. Selain aktif di atas ring, Torrie juga telah berpose untuk majalah Playboy sebanyak dua kali.


Torrie Wilson

Torrie mengaku tidak pernah menonton gulat ketika masih muda. Tetapi setelah dirinya terjun di dunia gulat, dia langsung menjadi penggemar Hulk Hogan. Setelah berpacaran selama empat tahun dengan Peter Gruner (dikenal di layar kaca sebagai Billy Kidman), Torie akhirnya menikah dengan Gruner pada 11 Juli 2003.

5. Ashley Massaro
Ashley Marie Massaro dikenal sebagai mantan pegulat profesional, mantan WWE Diva, dan kini menjadi manajer untuk World Independent Ladies Division Wrestling. Namanya meroket ketika bergabung dengan WWE dan menggunakan nama ring Ashley Massaro.


Ashley Massaro

Di luar gulat, Ashley juga kerap tampil sebagai model di berbagai majalah. Pemenang Miss Hawaii Tropic USA pada tahun 2002 itu pernah muncul di majalah FHM, Stuff, Maxim, dan sampul Playboy. Sebelum bergabung dengan WWE, Ashley pernah berpose untuk majalah Playboy pada tahun 2003 dan 2004.

6. Candice Michelle
Candice Michelle Beckman Ehrlich ini lebih dikenal sebagai Candice Michelle. Dia adalah model, aktris, mantan WWE Diva dan pegulat profesional saat masih bergabung dengan World Wrestling Entertainment.


Candice Michelle

Selain dikenal sebagai pegulat profesional, Candice juga pernah berpose bugil untuk majalah Playboy pada bulan April 2006. Candice mengatakan bahwa berpose untuk majalah dewasa tersebut adalah mimpinya. Dia bahkan menyebut bahwa kesempatan itu adalah suatu kehormatan baginya. Parah

Ternyata para wanita yang menekuni olahraga keras ini juga mempunyai paras cantik dan seksi.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory