Model Cantik Ini Mencari Laki-laki Yang Bisa Menghamilinya, Berminat?

Apabila Wina Lia (40 tahun), janda cantik asal Sleman memasang iklan jual rumah dan pembelinya mendapat bonus bisa menikahinya, maka yang dilakukan oleh gadis cantik asal Rusia yang berprofesi sebagai model ini nampaknya sama sensasionalnya walau dalam "bisnis" yang berbeda.

Walau cantik, ternyata Elena Komleva masih jomblo

Elena Komleva (29 tahun), seorang wanita cantik asal Cheliabinsk, Rusia sudah bosan dengan pemintaan ibunya agar segera mempunyai anak. Sang ibu sudah tidak sabar untuk segera menimbang cucu.

Paras cantik dan tubuhnya yang seksi ini tidak serta merta membuat Elena Komleva mudah mendapatkan kekasih

Oleh karena itu Elena memasang iklan di media sosial khas Rusia, Vkontakt. Di profil Vkontakt itu, Elena menulis,” Ibu saya memerlukan cucu agar bisa memberikan baju bayi yang sudah dikumpulkannya. Tetapi belum ada laki-laki yang bersedia menikahi saya.”

Salah satu foto seksi Elena Komleva sebagai model. Elena kerap memposting foto-foto seksinya di jejaring sosial VK (Facebook khas RusiaO)

“Jadi, apabila Anda masih muda, kuat dan sehat, maka silakan mendaftar. Ibu saya yang akan menyeleksi semua kandidat dan mengumumkan pemenangnya. Dia tahu lelaki seperti apa yang saya perlukan,” kata Elena.

Karuan saja iklan yang dituliskan Elena itu langsung mendapatkan banyak respons.

Yuri Yuriev (28 tahun): “Hmmh, perempuan yang membutuhkan bantuan, saya di sini untuk membantu.

Kuzma Tretiakov (25 tahun): Saya muda, kuat dan sehat serta siap untuk membantu.

Namun, tidak semua laki-laki berani untuk mendaftar.

Borislav Baranov (28 tahun): Saya dengan senang hati membantu, tetapi ibunya seperti mimpi buruk.


Walau dalam pose-posenya terlihat santai dan bergairah, sejatinya Elena tertekan karena permintaan sang ibu yang ingin segera memiliki cucu

Sementara itu, Leonid Ponomaryov justru mempertanyakan moral terkait permintaan Elena tersebut.

Elena langsung menjawab komentar Leonid, ”Tidak ada yang membuat saya malu. Saya pernah jatuh cinta dan saya juga pernah tidak bahagia.”

“Saya berharap bisa menemukan suami, tetapi saya hanya ingin laki-laki dengan biologis yang OK. Paling tidak itu akan menghentikan permintaan ibu saya,” ujar Elena.

Saat ini, Elena tengah menyeleksi kandidat yang sudah mendaftar bersama ibu kandungnya. Nah, Anda berminat?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.