Mahasiswi Cantik UIN Bandung Pamer Foto Hot di FB untuk Jajakan Diri

Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung namanya tercoreng. Salah satu mahasiswinya berinisial RA diduga mengunggah foto panas dan memasukkannya ke akun facebook(FB).

Netizen pun sempat ramai memperbincangkan mahasiswi fakultas syariah dan hukum semester VI tersebut. Rangkaian foto itu mengundang reaksi di dunia maya. Namun sejak marak diperbincangkan, akun tersebut sudah diprotect. Ketika melakukan penelusuran akun FB milik RA sudah tidak bisa diakses.

Mahasiswi Cantik UIN Bandung Pamer Foto Hot di FB untuk Jajakan Diri

Kepada merdeka.com, rektor UIN Bandung Deddy Ismatullah tak menampik bahwa RA adalah mahasiswinya. Sejak tercium gelagat tidak baik pihak kampus yang notabenenya kampus muslim langsung memanggil RA.dikutip via merdeka.com

"Itu jelas melanggar aturan. Sesuai peraturan berdasarkan tata tertib kampus dan etika. Dengan sangat terpaksa kami panggil dan sidang mahasiswi yang bersangkutan dan kami DO (Drop out)," kata Deddy, Kamis (12/2).

Adapun motif RA memasang foto selfie hot tersebut karena ekonomi. RA sengaja memasang dengan maksud menjajakan dirinya. "Dia mengaku melakukan kejahatan itu. Dan dasarnya ekonomi," ungkapnya.

"Ya begitulah. Dari aspek jawaban kami menangkapnya ekonomi, kan secara hukum itu tidak benar," terangnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.