Christa McKenna, Mantan Model Playboy yang Jadi Pengemis


Roda kehidupan telah memutar nasib model cantik ini menjadi nenek tua yang hidup dari belas kasih orang lain. Pada masa kejayaannya, sekitar tahun 1970-an, Christa McKenna adalah seorang primadona dengan wajahnya yang cantik rupawan dan kerap muncul di televisi. Bahkan ia juga pernah menjadi model majalah pria dewasa, Playboy.

Christa mempunyai keahlian unik yaitu mampu meliuk-liukkan serta melipat tubuhnya yang lentur menjadi berbagai bentuk. Salah satu gaya andalannya adalah melipat tubuhnya masuk di sela dua kaki yang terangkat ke atas. Maka tak heran jika ia mendapat banyak julukan antara lain ‘Manusia Karet’ dan ‘Spider Lady’.

Keahlian Christa kali pertama ditampilkan dalam sebuah program The Gong Show, tahun 1979. Penampilan Christa berhasil membuat jutaan penonton terpukau. Bahkan tiga orang yang bertugas menjadi juri kala itu memberikan nilai yang sempurna.

Namun siapa sangka, di masa tuanya Christa mempunyai nasib yang menyedihkan dimana ia haru berjuang keras untuk bertahan hidup. Wanita yang dulunya disanjung dan dipuji banyak orang karena bakat dan kecantikannya itu kini berganti menyapa orang-orang yang lewat di sudut St Wealthy, Grand Rapids, Michigan. Namun kali ini bukan lagi sebagai model, tapi sebagai pengemis yang memelas dan mengharao uang recehan.

Seperti yang dilansir dari Mirror, keahliannya dalam melipat tubuh yang dulu dipertonotnkan di televisi sekarang digunakannya untuk mencari uang dan sesuap nasi.

Wanita tua itu kini mengidap penyakit skoliosis dan stenosis dan menjadi pengemis di sebuah perempatan jalan di kawasan Michigan. Di lehernya terjuntai sebuah papan bertuliskan “60 tahun, butuh pekerjaan, Tuhan dan Anda. Tolong bantu saya”.

“Aku tidak tahu bagaimana bisa menjadi seperti ini,” ungkapnya, seperti dikutip dari Mirror. Jika sedang beruntung, Christa bisa mendapat US$7 atau sekitar Rp80 ribu sehari.

Berikut adalah video Christa McKenna ketika mempertunjukkan keahliannya melipat tubuhnya di program The Gong Show yang diunggah ke dalam Youtube.

Foto-foto Christa McKenna saat mengemis di jalan.



pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.