Cara bedain SPG asli atau KW di Bangkok


Bro, penting banget nih buat yang hobi banget nonton pameran otomotif berskala internasional. Terlebih dari tanggal 25 maret - 5 april 2015, ada pameran otomotif kelas dunia di Bangkok, Thailand. Bertajuk Bangkok Internasional Motor Show (BIMS) 2015, pameran ini katanya menjadi salah satu parameter perkembangan otomotif dunia.

Nah, kita sama-sama tau kalau di Thailand sana, pemerintahnya melegalkan transgender, yakni cewek tapi KW, ataupun sebaliknya. Nah, buat yang hobi banget berburu foto seksi para SPG BIMS 2015, ada 7 hal yang harus bro pahami soal cewek-cewek disana.

Selain tampil sangat mirip dengan dengan para SPG seksi beneran, SPG transgender disana juga tak kalah menawan bahkan berani untuk merpertontonkan aurat 'palsu' mereka lho bro.

Nah, biar nggak ketipu atau salah cantol bro, maka ada baiknya perhatikan hal-hal berikut sebelum kenal deket dengan 'SPG' di sana...

1. Tinggi Badan
Secara genetis kebanyakan cewek-cewek di Thailand sana memiliki postur yang gak terlalu tinggi bro. Tak ubahnya fisik cewek-cewek tropis yang memiliki tinggi antara 155 - 165cm. Nah, kalo bro-bro ketemu dengan cewek yang jangkung banget tapi manis dan menawan, yah coba deh selidik-selidik dulu... apalagi doi bukan bule..

2. Buah Dada Besar
Masih ngomongin fisik nih bro, coba cek di beberapa pameran otomotif di Bangkok. Kebanyakan dari mereka memiliki buah dada yang kecil dan tak membusung, mungkin karena genetik juga. Kenapa jadi ngebahas buah dada bro? ya karena itu salah satu tolak ukur dari cewek seksi kan. Tapi, apabila bro-bro ketemu cewek yang berdada seperti Pamela Anderson di sana, wah harus hati-hati.. cek originalitasnya..

3. Tampil Terlalu Feminin
Ini juga patut dipertanyakan bro. Cewek asli Thailand lebih cenderung tampil natural dengan sedikit make-up. Jadi, apabila bro-bro ketemu cewek sana dengan tampilan yang sedikit menor, baik itu di pub, ataupun otomotif, sebaiknya teliti deh. Jangan coba-coba sok akrab.

4. Pakaian Cenderung Seksi
Penampilan memang untuk menarik lawan jenis bro, baik itu cewek ataupun cowok. Tapi, untuk hal yang satu ini di Thailand ada baiknya bro-bro sedikit waspadai. Perhatikan juga cara duduknya ya..

5. Dengar Intonasi Suaranya
Suara cewek dan cowok pastinya beda banget kan bro, walaupun penampilan bisa menipu, tapi suara tak bisa menipu. Tapi jangan salah lho bro, banyak juga kok cewek 'KW' di Thailand sana yang operasi pita suara agar suaranya merdu seperti Ashanty atau Raisha. Gak percaya? buktiin deh... Awas kecantol!

6. Agresif
Seagresif-agresifnya cewek, yang pasti dia nggak akan mulai 'main tangan' duluan. Nah, kalau disana bro-bro ketemu yang model agresif, cerewet, dan tangannya rajin ngejamah, nah itu tandanya bro-bro harus langsung segera cabut, ya cabut.. sebelum digaruk..!

7. Jakun
Ini yang paling gampang deh bro, Jakun yang merupakan identitas fisik laki-laki emang susah dihilangkan. Tapi siapa tau juga ada yang secara fisik sesempurna cewek asli lho bro. Pokoknya waspada deh..

Nah, gampang kan bro. Tapi yang paling gampang sih sebenernya jika ingin liburan ke Thailand, bawa aja gebetan atau pasangan kita sekalian, biar disana matanya nggak jelalatan. Selamat hunting foto yah bro...

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory