8 Mitos Tentang Kebahagiaan

Semua orang pasti ingin bahagia, termasuk Anda bukan? Banyak orang mengatakan bahwa kebahagiaan merupakan hal yang mustahil jika tanpa aturan-aturan tertentu.

Semua keyakinan ini memberikan pengaruh pada kesadaran kita dan membuat kita sedikit memikirkan hal-hal yang berbau takhayul.


Pasangan bahagia.

Tentu, Anda dapat mencoba untuk tetap pada aturan kebahagiaan ini, tapi sulit untuk mencari tahu bagaimana mereka akan membuat Anda merasa bahagia. Berikut adalah beberapa mitos umum tentang kebahagiaan.

1. Uang bisa membuat Anda bahagia.
Tidak bisa dipungkiri bahwa uang dapat memberikan kebahagiaan jangka pendek yang bisa berlalu dengan sangat cepat. Kita tidak boleh lupa bahwa uang bukanlah kunci menuju kebahagiaan. Jika kita berpikir lebih luas, kita akan menyadari bahwa uang tidak bisa menggantikan keluarga, teman atau hobi. Tidak peduli seberapa kaya Anda, jika Anda merasa diri Anda tidak bahagia, berarti Anda tidak menemukan kepuasan. Satu-satunya tanda yang membuktikan kebahagiaan Anda adalah senyum terang di wajah Anda.

2. Kebahagiaan ada di kepala atau pikiran Anda.
Apa itu kebahagiaan? Apakah hal itu benar-benar ada? Beberapa orang menemukan kebahagiaan sebagai emosi sementara, sementara yang lainnya menganggapnya sebagai suatu keadaan. Tetapi, para ahli menunjukkan bahwa kebahagiaan sebagai perasaan yang kuat sebagai sebuah depresi.

3. Jangan kompromi.
Ternyata, orang memperlakukan kompromi sebagai sebuah kerugian dan berpikir bahwa hal itu akan menjadi penghalang yang dapat menyebabkan ketidakbahagiaan, tetapi yang lainnya tidak setuju. Orang-orang bahagia tidak mudah tersinggung dan sering membiarkan ada kompromi kecil untuk menangani situasi. Ingatlah bahwa pertengkaran hanya akan membunuh saraf Anda.

4. Jangan terlalu senang.
Mitos ini benar-benar suatu hal yang kontradiktif. Sebenarnya, ini merupakan hal normal untuk mengekspresikan emosi Anda, tersenyum, bercanda dan berbagi suasana hati dengan orang-orang yang ada di sekitar. Tidak ada definisi tertentu untuk itu dan tidak ada yang tahu apa yang bisa dijadikan patokan untuk bahagia. Kenyataannya, orang-orang pun tidak akan merasa keberatan jika Anda bahagia.

5. Kesuksesan.
Hampir semua orang mengakui bahwa kebahagiaan didasarkan pada tujuan. Kita sering berjanji pada diri kita untuk bahagia ketika kita berhasil dalam sesuatu. Akibatnya, kita akan merasa kecewa jika kita tidak mencapai apa yang dicita-citakan. Selain itu, kita dapat dengan mudah mengatur diri untuk kegagalan, jika kita mendasarkan kebahagiaan pada pencapaian tujuan. Hal ini membuktikan bahwa, Anda akan berhasil lebih cepat jika Anda merasa diri Anda bahagia.

6. Kebahagiaan bukan untuk semua orang.
Saya yakin bahwa kebahagiaan adalah untuk semua orang. Berpikirlah positif dengan segala cara, dan keberuntungan akan membuat senyum Anda bersinar.

7. Kebaikan membuat Anda bahagia.
Tentu saja, melakukan hal-hal baik dan suasana hati yang indah dapat membuat hari Anda positif, tetapi yang sering terjadi adalah bahwa kebaikan yang kita lakukan berakibat buruk. Misalnya, jika kita peduli terhadap sesama setiap menit, kita akan kekurangan waktu untuk diri kita sendiri dan untuk orang yang kita cintai. Berbuat baik yang terlalu berlebihan, akan membuat kita merasa lelah dan tidak merasakan kebahagiaan sama sekali.

8. Horoskop.
Bagi sebagian besar orang, horoskop merupakan hal yang sangat penting. Horoskop memiliki pengaruh yang besar terhadap perubahan suasana hati dengan memberikan informasi positif atau negatif tentang kesuksesan mereka. Cobalah untuk menjadi bahagia dari segala sesuatu yang ada di sekitar kita.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory