2 Gadis Cantik Bersaudara Ini Sedot Botol demi Bibir Seksi


Untuk sejumlah remaja Amerika dan Inggris, penampilan Kylie Jenner, adik tiri Kim Kardashian, merupakan tolak ukur tren mode dan kecantikan. Selain penampilan, bibir penuh dan seksi Kylie menjadi tren hangat di kalangan remaja perempuan.

Perawatan umum yang diterapkan untuk mendapatkan bibir penuh dan merekah tersebut adalah dengan injeksi filler atau operasi plastik. Namun, dua saudara perempuan Yrja As Baldvinsdottir (18) dan sang kakak Birgitta As Baldvinsdottir, memilih cara yang ganjil dan tidak biasa.

Kakak beradik asal Islandia ini memilih menebalkan bibir mereka dengan cara menyedot botol plastik hingga kempis. Cara demikian berhasil membuat bibir mereka terlihat lebih penuh dan menggoda, seperti bibir milik Kylie.

Naasnya, alih-alih mendapatkan bibir seperti Kylie, bibir mereka terlihat bengkak dan membiru, sungguh menyeramkan.

Baldvinsdottir menulis di Facebook halamannya, "Aku ingin memperingatkan orang-orang agar tak melakukan eksperimen dengan bibir. Aku sangat terkejut bibirku jadi seperti ini,”.

"Aku hanya ingin mencobanya, dan melihat seperti apa bibirku. Aku tak pernah melakukan hal ini sebelumnya, dan aku tak akan pernah melakukannya lagi. Ini sangat-sangat sangat sakit. Bibirku berubah menjadi biru,” tulisnya lebih lanjut.

Ahli bedah plastik, Pordiis Kjartansdottir memperingati semua pria dan wanita untuk jangan pernah melakukan eksperimen yang dilakukan oleh kedua remaja perempuan tersebut. Sebab, selain menyakitkan, cara yang demikian bisa membuat bibir berdarah dan terinfeksi lalu mati rasa.

“Ini sangat berbahaya. Aku sarankan jangan pernah mencobanya,” tegas Kjartansdottir.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.