10 Foto Cantik Aishwarya Rai di Majalah Vogue

Pada sampul majalah Vogue edisi Maret 2015, terlihat gaya Aishwarya Rai yang indah, berpose untuk majalah tersebut. Melihat gayanya yang sensasional, Aishwarya Rai telah membuat banyak pria 'lupa diri'.

Ketika Anda melihatnya di majalah Vogue, Anda tidak akan percaya bahwa, ia adalah seorang ibu dari satu anak. Keindahannya tidak sama sekali menunjukkan tanda-tanda penuaan, dan kulitnya pun tetap terlihat mulus.

Majalah Vogue, telah menjadi pusat perhatian semua orang dengan menampilkan Aishwarya Rai sebagai sampul majalahnya. Dengan pose menggoda di kamera, kami berani mengatakan bahwa ini merupakan sampul majalah Vogue terbaik sepanjang masa.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Lihatlah beberapa pose Aishwarya Rai yang nampak percaya diri dengan balutan busana seksi.

1. Gucci Works For Ash!

Ini merupakan salah satu penampilan terbaik Aishwarya Rai untuk majalah Vogue, di sini ia memakai atasan karya Agent Provocateur, sabuk dari Myasho dan kimono dari Gucci. Kami menyukai padu-padan warna yang ia mainkan.

2. Simply A Beauty

Untuk gambar close up ini, mata Ash terlihat memukau dengan make-up tebal. Dengan kelopak mata hitam dan sentuhan warna keperakan.

3. Lady in Red

Aishwarya Rai terlihat berpose super hot di sofa cokelat. Gaun merah dengan belahan setinggi paha, semakin membuatnya percaya diri untuk memamerkan kaki kencangnya.

4. Aishwarya In Roberto Cavalli

Ash sangat menyukai karya-karya dari Roberto Cavalli. Dengan garis-garis hitam seperti pinguin, semakin meningkatkan kualitasnya untuk sampul Vogue.

5. In Colourful Attires

Untuk pemotretan Vogue Maret 2015, Aishwarya Rai memutuskan untuk memilih warna yang simpel. Dan pilihannya jatuh pada rompi bulu karya Tommy Hilfiger.

6. Aishwarya Rai on Vogue India - March 2015

Dengan gaya rambut terurai, Aishwarya Rai memakai bulu rompi dari musim semi 2015 koleksi Tommy Hilfiger. Ia terlihat menakjubkan dengan mantel yang dipadukan dengan blus tipis hitam dari Saint Laurent.

7. All In The Stars

Untuk pose ini, Aishwarya Rai mengenakan banyak gaya. Penampilan koboi membuatnya tampak muda dan cantik. Dengan atasan tipis bermotif bintang yang dipadukan dengan topi, membuatnya terlihat luar biasa.

8. The Love For Black

Sebenarnya warna hitam sudah diprediksi akan dipakai oleh Aishwarya. Karena warna ini merupakan warna favorit dari aktris cantik ini.

9. Aishwarya Shows Skin

Untuk sampul majalah Vogue India, Edisi Maret 2015, Aishwarya terlihat dalam setelan hitam dengan model kerah jatuh. Gaya rambut dan aksesoris perak, membuatnya terlihat seksi.

10. Just Like Original

Pakaian yang Aishwarya Rai kenakan merupakan koleksi dari Tommy Hilfiger yang dipamerkan pada acara Spring 2015.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.