Pramugari Maskapai VietJet Air Berbikini Beredar

Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air, diterpa oleh gelombang protes keras. Hal tersebut karena beredarnya foto para pramugari dari maskapai tersebut sedang menggunakan bikini dan diduga foto tersebut dibuat sebagai bahan promosi.

Dalam banyak foto para pramugari mereka yang hanya mengenakan bikini dan tersebar melalui sosial media ini terlihat beberapa model wanita berpose seksi sembari mengenakan bikini dengan warna yang identik dengan maskapai VietJet Air.


Salah satu foto yang diupload oleh Ngoc Trinh ini ternyata belakangan merupakan salah satu foto resmi untuk promosi VietJet Airlines

Terkait hal tersebut, Ngoc Trinh, seorang model lingerie terkenal di Vietnam terkena kritik keras karena mengupload foto-foto tersebut. Diduga foto tersebut dilakukan dalam rangka kampanye atau materi promosi berikutnya yang akan dilakukan oleh pihak VietJet Air.

Ini foto resmi yang juga diupload oleh Ngoc Trinh

Dalam laman Facebook Trinh, foto tersebut diberi keterangan, "Baru saja menyelesaikan sesi foto untuk promo VietJet Air selama 12 jam nonstop dari pk. 09.00 am sampai 09.00 pm".


Ini foto terakhir yang jadi materi iklan resmi yang diupload Ngoc Trinh

Foto-foto tersebut yang kemudian beredar luas dan menuai protes. Kebanyakan protes tersebut ditujukan kepada VietJet Air yang dengan sengaja memanfaatkan kemolekan tubuh wanita guna mempromosikan maskapai tersebut.


Ngoc Trinh mengupload foto-fotonya bersama model lain saat jeda ke Instagram. Inilah salah satu bukti yang membuat para petinggi VietJet Air tak bisa menyangkal

Gambar-gambar tersebut kemudian dihapus dari laman Facebook Trinh. Salah satu petinggi dari VietJet Air membantah jika foto-foto yang beredar luas itu merupakan bagian dari kampanye iklan maskapainya yang akan digunakan berikutnya.


Foto narsis yang diupload Ngoc Trinh ini tak luput dijadikan bukti

Namun Direktur pengembangan VietJet Air, Vu Pham Nguyen Tung mengatakan foto-foto tersebut masih dalam pertimbangan, apakah akan digunakan atau tidak oleh pihak VietJet Air.


"Kami belum memutuskan apakah kita akan menggunakan foto-foto ini atau tidak," katanya saat membantah bahwa kebocoran foto itu merupakan taktik promosi yang digunakan oleh VietJet Air.

Namun bantahan mereka amat bertolak belakang dengan bukti-bukti yang terkumpul melalui akun sosial media salah satu model yang menjadi pramugari berbikini, Ngoc Trinh. Parahnya lagi, maskapai ini seolah tutup mata dan telinga karena mereka juga meminta para pramugari hanya mengenakan busana saat melayani penumpang dalam penerbangan dan foto-fotonya disebar luaskan oleh para penumpang. Akibatnya, VietJet Air mendapat sanksi oleh otoritas penerbangan Vietnam.









 











pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory