Masih Seksi Gak? Foto Cindy Crawford Yang Belum Diedit


Cindy Crawford akan segera menginjak usia 50. Meski begitu, dia masih dianggap sebagai salah satu model paling seksi di dunia.

Cindy tidak pernah merasa malu dengan usianya dan tetap percaya diri untuk berpose di depan kamera, khususnya untuk pemotretan pakaian dalam.

Mantan istri Richard Gere tersebut baru-baru ini menjalani sebuah pemotretan untuk majalah Marie Claire versi Amerika. Edisi itu akan mulai dijual pada bulan April mendatang sebagai bagian dari kampanye yang dirancang untuk menunjukkan bagaimana para bintang terlihat tanpa Photoshop. Menurut perwakilan dari Marie Claire Amerika, kampanye itu akan menjadi semacam sensasi di dunia fashion.

Banyak wanita yang malu karena mereka percaya bahwa mereka tidak sempurna. Dan di berbagai majalah fashion, para model dan selebriti selalu terlihat memiliki kulit yang sempurna dan kencang. Tetapi, para bintang itu sebetulnya tidak sesempurna yang dibayangkan oleh kebanyakan orang.

Mereka tidak berbeda dari orang lain, contohnya Cindy atau Uma Thurman, yang mengaku melakukan operasi plastik agar terlihat cantik.

Gambar dari Cindy kini telah menyebar di dunia maya, dan kita akan melihat siapa lagi yang berani untuk ambil bagian dalam kampanye unik tersebut. Ini bukan pertama kalinya bagi bintang menentang Photoshop. Keira Knightley bahkan memutuskan berpose topless untuk memprotes pengeditan foto.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory