Ini Contoh Foto Cewek Kurang Ajar

Entah karena terlalu sayang atau alasan lain, pria di Singapura ini berjongkok di dalam kereta rel listrik (KRL) dan mengikat tali sepatu pacarnya seperti budak


Sementara pacarnya itu duduk santai sambil memainkan ponselnya. Para penumpang lain yang di sebelah mereka, tampak berbisik-bisik sambil sesekali melirik ke arah pria muda itu.

Ketika foto itu diunggah ke media sosial, kebanyakan netizenmenggerutu atas aksi manja si perempuan. Foto ini disebarkan olehOng, seorang penumpang yang kebetulan berada di sana.

“Aku sedang dalam perjalanan dari Paya Lebar ke Esplanade sore itu. Tali sepatu perempuan itu terlepas. Pacarnya langsung jongkok lalu memperbaikinya. Pertama, sepatu yang sebelah kiri lalu yang kanan. Hampir dua menit dia jongkok di situ,” kata Ong.

Ong melihat sendiri bagaimana tatapan sinis penumpang lainnya melihat kejadian itu. Mereka terus berbisik-bisik dengan pandangan tak sedap.

"Ha-ha-ha. Perempuan ini masih saja asyik dengan handphonenya. Aku ragu dia bisa nggak ya masang tali sepatu sendiri,” tulis seorang netizen mengomentari foto yang diunggah di Stomp ini.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.