Gaya Ibu Muda, Nge-gym sampai Zumba Agar Seksi


Penampilan dan tubuh ideal jadi perhatian khusus wanita modern saat ini khususnya yang tinggal di kota metropolitan. Bukan cuma perempuan single, mereka yang sudah punya keturunan pun tak mau ketinggalan.

Bagi mereka, usia bukan halangan tampil menarik dan cantik. Maka itu, di sela kesibukannya, mereka menyempatkan diri untuk perawatan dan olahraga agar tetap seksi dan bugar.

"Kebetulan saya mengemari hobi zumba (joget lincah). Saya rutin mengerjakannya, ya bisa 2-3 kali seminggu," ujar Sari, saat ditemui merdeka.com di Zumba Indonesia di Kemang, Jakarta, Jumat (20/12).

Meski punya dua anak, ibu muda asal Bali ini ingin selalu tampil sempurna. Menurutnya, badan yang fit tak cuma menarik di depan suami, tapi memikat lingkungan sekitarnya.

Sari mengaku, senam kebugaran yang dilakoninya saat ini bukan ikut-ikutan mengikuti tren. Biasanya, Sari mengikuti kelas Zumba Fitnes sambil menunggu jam belajar anaknya selesai.

"Bagi saya ini jatuhnya hanya untuk kesehatan, tidak ada pikiran untuk mengikuti perkembangan zaman," ungkap Sari.

Soal anggaran pun Sari mengaku tak punya nilai khusus. Yang jelas, dia selalu menyempatkan diri berolahraga.

"Saya tidak ada anggaran khusus, ya kalau lagi mau jalankan, kalau tidak ada ya tidak udah dipaksakan," jelas dia.

Meski usianya sudah 33 tahun, Sari mengaku punya rahasia tersendiri menjaga kebugaran tubuhnya. Semua dilakukan untuk mengimbangi rutinitasnya.

"Saya ya di rumah saja, tapi kegiatan ini untuk pribadi alias kesehatan saya sendiri," ungkapnya.

Agar tambah semangat, Sari melakukan fitnes bersama rekan-rekannya. Dia mengambil kelas di Zumba Indonesia milik Liza Natalia, sebuah tempat kebugaran yang berdiri sejak setahun lalu di kawasan Kemang.

Di tempat ini, konsumen dipersilakan memilih kelas yang dibutuhkan dengan kisaran harga Rp 600.000 hingga Rp 7 juta. Untuk registrasi biayanya Rp 250.000 dan paket member mulai Rp 600.000.

"Sekali kunjungan tidak perlu member juga bisa, per visit Rp 100.000 per jam. Harga student juga ada Rp 400.000 per bulan, itu waktunya bebas kapan mau latihannya," jelas petugas Zumba Indonesia, Suci (25) kepada merdeka.com.

Adapun kelas yang ditawarkan mulai Zumba Fitnes, Zumba Gold (Pemula), Zumba Bokwa dan Latin Dance serta tiga pengajar yang berasal dari Columbia.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory