Dukun Terapi Adik Ipar, Istri Yang Menggelepar



Yang namanya dukun, di mana saja asal lihat yang “syahdu” menjadi tekun. Tak terkecuali Hendi, 45, paranormal yang ngaku pengasuh acara spiritual di TV. Janjinya mau menerapi adik ipar tuan rumah, eh justru istri tuan rumah yang dibuat “menggelepar” di atas ranjang.

Dalam Bahasa Indonesia dikenal kata majemuk, misalnya: bijak bestari, kering kerontang, hitam pekat, tunggang langgang, gelap gulita, indah permai, dan sebagainya. Itu semua merupakan kata majemuk stok lama. Seiring dengan kemajuan jaman, kini ada pula kata majemuk versi baru, antara lain: dukun cabul. Soalnya, di era gombalisasi ini dukun atau paranormal jika tidak cabul sepertinya kok kurang afdol, gitu.

Salah satu dukun cabul yang baru kena batunya adalah Hendi, warga Kemanggisan, Jakarta Barat. Malam-malam dia “menerapi” bini orang di kala suaminya kerja di kantor. Tak tahunya suami Ninin, 27, pulang lebih cepat. Nah, dia pun ngamuk demi memergoki dukun itu menyetubuhi istrinya. Dia sempat berkelahi dengan pemilik rumah, tapi saat kabur ditangkap warga dan dibuat bonyok.

Sesuai dengan kartu namanya, Hendi mengaku sebagai guru spiritual dan paranormal yang suka muncul di TV swasta. Konon dia bisa mengobati berbagai penyakit, termasuk bisa mengobati dan melayani falaqiah, rukiyah, buka aura, merukunkan rumah tangga dan lain-lainya. Di rumahnya Jl. Anggrek Cendrawasih, Kemanggisan, dia cukup dikenal.

Adalah keluarga Sujadi, 35, warga Jl. Kemandoran, Grogol Utara. Sudah lama salah seorang adik iparnya menderita sakit lumpuh. Berbagai cara pengobatan telah dicoba, tapi tak membawa hasil. Ketika mendengar nama Hendi sang paranormal, kelurga Sujadi tertarik, sehingga Hendi pun dipanggil ke rumahnya. Siapa tahu cocok.

Hendi beberapa kali datang ke rumah Sujadi, untuk menerapi adik Ninin. Tapi ternyata tidak ada kemajuan. Justru kalau ada kemajuan, justru Hendi malah tertarik dengan istri tuan rumah yang memang cukup cantik itu. Karenanya dia makin sering menerapi pasiennya. Padahal aslinya, dia ingin mendekati Ninin yang nampaknya memberi lampu hijau tersebut.

Sujadi yang sehari-hari kerja di malam hari, tak mengetahui skandal itu. Dia percaya saja Hendi datang ke rumah pas dirinya tak ada, karena untuk mengobati adik iparnya. Padahal yang terjadi, di kala dia tak di rumah justru Ninin yang “diterapi” di atas ranjang, diperlakukan bab istri sendiri. Gila nggak, katanya ahli buka aura, nggak tahunya malah buka rok istri orang!

Entah kenapa istri Sujadi ini mau saja, kemungkinan karena menggunakan ilmu magic. Akibatnya meski tampang paranormal itu sangat standar dan jauh lebih tua dari suaminya, Ninin jadi terkiwir-kiwir dibuatnya. Sujadi kerja siang malang banting tulang demi keluarga, dia malah “banting-bantingan” dengan lelaki lain.

Beberapa malam lalu kembali Hendi menyatroni rumah Sujadi. Tengah malam di kala tuan rumah di kantor, di kamar Ninin berbuat layaknya suami istri bersama si dukun cabul. Namun sia kali ini. Di kala mereka masih ketanggungan, eh suami mendadak pulang lebih cepat, sehingga dia memergoki bagaimana istrinya tengah disetubuhi oleh si paranormal itu.

Sujadi ngamuk, tapi Hendi melawan. Kalah muda dan kurang menguasai medan, Hendi lalu kabur, tapi diteriaki maling. Walhasil warga mengepungnya dan sempat memukulinya. Urusan kemudian diserahkan ke Polsek Kebayoran Lama, setelah keduanya sempat diinterogasi di Pos RW.

Guru spiritual malah kesandung urusan alat vital. (JPNN/Gunarso TS)
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory