5 Selebriti Populer Yang Pernah Di Tiduri Mahluk Gaib

Pengalaman mistis melihat atau merasakan adanya makhluk halus mungkin sudah bisa dibilang tidak biasa. Tapi bagaimana dengan pengakuan beberapa artis ini? Mereka mengaku pernah ditiduri hantu. Hiii.. tentu itu lebih tidak biasa lagi.

Artis-artis dunia dan dalam negeri dengan pengalaman mengerikan tersebut. Berikut adalah 5 Selebriti Populer Yang Pernah Di Tiduri Mahluk Gaib yang di lansir dari lihat:

1. Ke$ha


Penyanyi asal Amerika Serikat Ke$ha pernah mengalami mengerikan ini. Pelantun lagu 'Tik Tok' itu pun mengaku pernah bercinta dengan hantu. Pengalamannya itu lantas dibuat lagu berjudul 'Supernatural' Aku pernah bercinta dengan hantu. Aku tak tahu namanya! Dia adalah hantu tapi aku menikmatinya saja," katanya. Duh!

2. Jessica Alba


Aktris cantik Jessica Alba juga pernah mengalami pengalaman ditiduri hantu. Pengalaman menyeramkan itu terjadi saat Jessica berusia 17 tahun Aku tak tahu itu apa. Aku merasa tertekan dan tak bisa bangun. Tak bisa teriak, tak bisa bicara. Pokoknya tidak bisa melakukan apa-apa," cerita Jessica.

3. Leeteuk Suju


Personel boyband Super Junior, Leeteuk. Leader 'Suju' itu pernah mengaku pernah ditindih makhluk halus hingga sesak napas. Dan itu terjadi di kamarnya sendiri. Hii...!

4. Anna Nicole Smith


Mendiang model playboy Anna Nicole Smith semasa hidupnya juga pernah mengaku pernah ditiduri oleh makhluk halus. Parahnya, Anna mengaku menikmati pengalaman mistis itu. Duh!

"Hantu merangkak naik ke kaki saya dan berhubungan seks dengan saya di sebuah apartemen lama di Texas. Dulu saya pikir itu pacar saya. Tapi ketika saya bangun, ternyata bukan. Saat itu, saya melihatnya seperti roh. Saya panik. Tapi dia tidak pernah menyakiti saya. Dia hanya memberi saya beberapa pengalaman seks luar biasa," tuturnya.

5. Cynthiara Alona



Artis Indonesia berdarah Aceh ini memang tak sadar telah dirasuki makhluk halus. Entah kebetulan atau tidak, Alona kesurupan saat membintangi film 'Diperkosa Setan'.

Wah ngeri juga yah kalau mendengar kisah 5 Selebriti Populer Yang Pernah Di Tiduri Mahluk Gaib. Tapi jangan sampai kena deh seperti mereka bisa berabe.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.