Tragis deh 3 hari main game online, Hsieh akhirnya tewas


Bukan sekali ini gue baca berita soal orang yg akhirnya tewas gegara main game online. Emang sih kebanyakan beritanya tuh yang jadi korban orang luar, kaya cowo yang bernama Hsieh itu dia dari Taiwan umurnya sekitar 32 tahun. Ya setiap baca berita yang kaya gitu tuh kesannya ya game online berbahaya, padahal gue aja yang udah main game online berbulan-bulan masih bisa kok nulis kaya sekarang ini hehe, makanya suka heran deh gue sebenernya game online apa sih yg mereka mainin sampe akhirnya mereka harus menghembuskan nafas terakhirnya di warnet?

Setau gue ya yg namanya game online tuh ga nyampe 24 jam nonstop gitu eventnya, ya ada kalanya waktu kosong gitu, nah waktu kosong kaya gitu kan masih bisa ditinggalin, buat makan lah mandi lah, tidur lah atau yang lainnya, ga harus melulu depan game online gitu selama 3 hari kaya Hsieh. Makanya buat yang suka game online tuh harus punya perhitungan juga jangan kelewat keasikan. Catet.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory