Remaja Ini Tewas Dirampok Saat Kunjungi Teman Facebook


Seorang remaja dipukuli, dirampok dan ditikam hingga tewas di sebuah gedung apartemen di Bronx, New York. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa remaja korban perampokan itu bernama Ricardo Romero.

Dugaan sementara, pria berusia 16 tahun itu kemungkinan mengunjungi apartemen tempat kejadian karena terpikat seorang gadis di situs jejaring sosial Facebook. Ricardo dihubungi seorang gadis berusia 17 tahun lewat akun Facebook sekitar jam 7 malam waktu setempat.

Nahasnya, seperti dilansir laman Mirror, ketika tiba di Creston Avenue di daerah Fordham Heights, New York, Ricardo langsung diserang oleh sekelompok pemuda. Kepalanya dipukul dengan botol, ditikam di dada sisi kirinya. Dompet dan ponselnya juga dilaporkan telah dirampok.

Ricardo yang kemungkinan telah ditikam sampai tiga kali, masih berhasil berjalan beberapa meter dari tempat ia diserang. Ia akhirnya ambruk di jalanan, tempat dimana Ricardo mendapat CPR dari unit gawat darurat.

Setelah ditemukan pihak berwajib, Ricardo masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit St. Barnabus namun tak lama berselang ia dinyatakan telah meninggal dunia.

Polisi menyebutkan, serangan mematikan yang ditujukan ke Ricardo telah tertangkap kamera keamanan. Dua tersangka telah ditangkap oleh pihak berwenang yakni Christian Juarez yang berusia 19 tahun dan Christopher Garcia berusia 27 tahun.

Seorang gadis berusia 17 tahun sempat pula ditangkap polisi. Namun, gadis itu akhirnya dilepaskan karena tidak ada tuntutan yang bisa diajukan kepadanya untuk sementara ini.

"Dia adalah orang yang baik. Ia anak muda tetapi tidak pernah minum atau memakai narkoba, ia tidak seperti itu," kata Alma Romero, kakak Ricardo.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory