Penyayi Ini Wajahnya Mirip Sekali Dewi Persik



Tak pernah terpikir sebelumnya oleh penyanyi dangdut baru, Margin, kalau wajah yang dimilikinya mirip dengan pedangdut Dewi Perssik (Depe). Ia pun kaget saat orang-orang didekatnya mengidentikkan dirinya sebagai `kembaran` Depe.

"Aku sering dibilang mirip dengan Dewi Persik, tapi itu cuma kebetulan saja," ucap Margin saat ditemui di Kemang Food Festival, Jakarta Selatan, Senin (24/3/2014).

Dara berusia 15 tahun ini tak menampik jika wajahnya memang memiliki kemiripan dengan pedangdut yang kini sedang meringkuk dibalik jeruji besi karena kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez.

Namun, bukan karena mirip Depe, Margin memutuskan untuk mengikuti jejak langkah mantan istri Saipul Jamil sebagai seorang penyanyi seru.

"Aku nyanyi sudah lama, genre aku juga bukan dangdut, tapi lebih ke pop. Cuma, untuk membuktikan aku bisa nyanyi apa saja, aku juga nyanyiin single dangdut," papar Margin yang diketahui masih duduk dibangku SMP itu.

Margin baru saja merilis single baru berjudul Pacar Lima Langkah. Lagu tersebut sebelumnya sukses dipopulerkan oleh Iceu Wong. "Dan sekarang aku nyanyiin lagi dengan konsep dan aransemen yang berbeda," tukasnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.