Foto-foto aktivitas Elvira Devinamira di Miss Universe 2015

Meski sudah terlanjur menyebar dengan cepat di dunia maya, Elvira sebenarnya sudah dikenal khalayak. Pada awalnya banyak yang tak menyangka ternyata dirinya adalah Puteri Indonesia 2014.

Sebelum tersebarnya foto ini, Elvira memang sudah pernah bertemu dengan Samad di acara KPK. Ya, gadis kelahiran 28 Juni 1993 ini pernah didaulat sebagai duta antikorupsi langsung oleh KPK. Bahkan dirinya pernah menjadi pembicara di acara puncak peringatan Hari Anti Korupsi di Kampus UGM, Yogyakarta, pada pertengahan Desember 2014 lalu.

Elvira saat ini sedang berada di Miami, Amerika Serikat, untuk mengikuti kegiatan ajang Miss Universe. Dikutip Merdeka, nampaknya Elvira cuek-cuek saja meski foto mirip dirinya dengan Samad sedang ramai dibicarakan di Indonesia.

Dara manis asal Surabaya ini adalah salah seorang kontestan yang terpilih untuk mewakili provinsi Jawa Timur dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2014. Sebelumnya, dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2013, Elvira berhasil menjadi juara dan juga meraih gelar sebagai Puteri favorit hasil jajak pendapat melalui SMS.

Pada tanggal 29 Januari 2014, Elvira terpilih sebagai Puteri Indonesia 2014 dalam perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Center. Elvira berhasil menyisihkan 37 kontestan lainnya dan secara resmi meneruskan posisi Whulandary Herman sebagai Puteri Indonesia yang baru.

Dalam pemilihan ini, Elvira berhasil menyisihkan Estelita Liana dari Yogyakarta, dan Elfin Pertiwi Rappa dari Sumatera Selatan, yang masing-masingnya menempati posisi runner-up II dan runner-up I. Dia adalah wanita kedua dari Jawa Timur yang menyabet mahkota Puteri Indonesia setelah Putri Raemawasti pada tahun 2007.

Meski sibuk mengikuti prosesi Miss Universe dari Miami, dirinya selalu aktif di media sosial. Elvira selalu mengunggah kegiatannya di Trump Donal Miami, melalui foto dari akun Instagram-nya, @elviraelph. Dari sesi pemotretan, melukis, sampai berolahraga bersama kontestan dunia lainnya.

Nah, ini dia foto-fotoElvira di ajang Miss Universe dari yang anggun hingga yang seksi :


Elvira Devinamira. ©Miss Universe Organization

Elvira Devinamira. ©Miss Universe Organization

Elvira Devinamira. ©Miss Universe Organization


Elvira Devinamira. ©Miss Universe Organization


Elvira Devinamira. ©Miss Universe Organization.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.