Tanda Kalu Kamu Cuma Pelampiasan Pria

Setiap wanita pasti ingin dicintai sepenuh hati. Tapi terkadang, wanita hanya dijadikan sebagai pelarian pria.

Jangan sampai perasaan Anda sudah begitu dalam untuknya, namun si dia hanya menjadikan Anda sebagai 'Alat' untuk melupakan wanita lain. Ketahui tanda-tanda Anda hanya sebagai pelariannya, seperti dikutip eHarmony.

1. Baru Putus Cinta
Tidak semua pria dengan mudah move on dari mantan kekasihnya. Jika ternyata pria yang Anda dekati baru beberapa minggu putus cinta dan sudah langsung mendekati Anda, hati-hati Anda hanya dijadikan sebagai pelarian.

2. Sakit Hati
Mungkin pria tidak menceritakan secara langsung patah hatinya. Namun mengatakan hal-hal negatif tentang hubungan asmara seperti 'wanita hanya memanfaatkan pria' atau 'pria sering dicampakkan wanita', kemungkinan besar ia masih sakit hati. Orang yang masih sakit hati belum bisa netral pada hubungan dan biasanya hanya mencari pelarian agar tidak kesepian.

3. Sering Membicarakan Mantan Kekasihnya
Jangan senang dulu ketika pria sering menjelekkan mantannya, itu bukan tanda move on. Justru si dia masih mengingat kenangan bersama mantannya. Orang yang belum move on sulit untuk menjalin hubungan yang sehat karena hanya membanding-bandingkan teman dekatnya dengan mantan kekasihnya.

4. Dekat Secara Fisik Bukan Emosional
Pria mencari pelarian karena tidak ingin mengingat-ingat mantan kekasihnya, sehingga ia terkesan perhatian dengan sering mengajak bertemu. Namun, jika Anda merasa si dia hanya dekat secara fisik, bukan emosional, sebaiknya Anda perlu waspada.

5. Takut Komitmen
Wanita membutuhkan sebuah kejelasan dalam hubungannya. Saat pria yang baru saja dekat dengan Anda dan tidak terlihat tertarik dengan hubungan jangka panjang. Bisa jadi ia sedang melakukan pelarian.

grey

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory