Setelah Diusir Karena Ketampanannya, Pria ini Dihadiahi Mobil Mercedes G55


Masih ingat dengan pria Dubai yang diusir dari Arab Saudi karena memiliki wajah tampan? Sepertinya insiden itu membawa keberuntungan bagi pria tersebut, terbukti dengan adanya kiriman sebuah mobil mewah Mercedes Benz untuknya.

Omar Borkan al-Gala, dideportasi dari Arab Saudi dalam festival budaya Janadriyah April lalu karena dituduh terlalu tampan dan memicu birahi dari perempuan-perempuan di Arab. Namun pengusirannya menjadi berkah dan pemuda berusia 23 tahun itu pun menggunakannya ketenarannya usai berita mengenai dirinya meledak di media-media Arab dan asing.

Salah satu berkah yang diperoleh model itu adalah kiriman mobil mewah Mercedes dari seorang perempuan yang tidak dikenal. Perempuan itu mengaku bahwa dirinya penggemar dari Omar.

"Saya dirikimi sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang perempuan yang tidak saya kenal," jelas Omar Borkan, seperti dikutip Metro.

Selain mendapat hadiah, Omar mengaku karir aktingnya terus berjalan mulus. Dia mengaku saat ini tengah mengikuti kasting dari sebuah film pendek. Dirinya mensyukuri insiden pengusiran yang dialaminya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory