Rahasia Wanita Yang Tidak Boleh Diketahui Pria



Anda mungkin sudah tidak kaget lagi, bahwa memang ada beberapa hal yang Anda rahasiakan dari pria. Bahkan, setelah menjadi suami, Anda tetap tidak berniat mengatakannya. Bagi sebagian besar wanita, rahasia ini akan tetap dijaga agar pria tidak tahu.

Wanita ingin pria yang lebih aktif
Jujur saja, apapun keadaannya, wanita ingin agar pria selalu jauh lebih aktif dan mengambil inisiatif terhadap segala hal lebih dahulu. Wanita menganggap pria yang bisa mengambil inisiatif terlebih dahulu adalah tipe pria yang jantan dan cocok jadi pemimpin keluarga.

Wanita setuju pada 'guy time' tetapi...
Sebenarnya wanita setuju saja kok kalau setiap pria punya 'me time'-nya sendiri. Tetapi tak dipungkiri kalau wanita juga sering khawatir dan curiga berlebihan berhubungan dengan hal ini.

Wanita selalu menyimpan rasa takut kehilangan
Wanita tercantik yang dipuja oleh suaminya sekalipun pasti pernah menyimpan rasa takut kehilangan atau ditinggalkan oleh suaminya. Wanita adalah makhluk rapuh yang walaupun terlihat kuat, ketakutan-ketakutan itu akan tetap selalu ada. Biasanya ia hanya membagi ketakutan tersebut pada sahabat wanita atau saudara wanitanya.

Wanita bisa membaca gerak tubuh
Mengapa pria banyak tak berhasil membohongi wanita dalam waktu lama? Rahasianya adalah: wanita bisa membaca gerak tubuh pria yang dicintainya. Ia akan tahu apakah pria di hadapannya itu sedang berbohong atau tidak.

Sekalipun kebohongan itu sudah disimpan rapi, tetapi ada saja celah yang tak terlihat oleh pria namun bisa diketahui dengan mudah oleh wanita pasangannya.

Sebenarnya wanita suka surprise
Wanita manapun suka akan surprise, dan inilah yang sebenarnya didambakan setiap wanita. Wanita ingin agar pasangannya sesekali memberikan surprise romantis padanya, walaupun di bibir mereka bilang tak begitu suka akan surprise.

Hadiah-hadiah membuat wanita merasa dimanjakan dan disayang, tetapi gengsi wanita menuntut mereka untuk menyembunyikan keinginannya itu.

Wanita ingin selalu punya fans
Sekalipun sudah punya pasangan yang mencintainya, wanita tetap merasa perlu ada fans di dalam hidupnya. Inilah mengapa wanita masih doyan dandan dan senang menerima pujian-pujian yang bahkan dilontarkan oleh orang yang baru dikenal 10 menit yang lalu.

Wanita cenderung menyimpan semua hal di atas karena gengsi, karena tidak ingin terlihat lemah atau direndahkan oleh pria. Pun demikian, sebenarnya rahasia ini tidak selalu dapat membantu wanita bahagia kok. Malah kadang mereka kesulitan menyimpannya sendiri dan berusaha dengan cara anehnya untuk membuat pasangannya tahu.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory