Putri Cantik Gubernur Sukarwo ini Bikin Heboh

Pejabat yang punya putri cantik bukan hanya Menteri Susi Pudjiastuti, namun Gubernur Jawa Timur, Soekarwo ternyata juga memiliki putri yang tak kalah cantik dengan Nadine.


Namanya Kartika Ayu Prawitasari. Sebenarnya ia mulai mencuri perhatian publik saat mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama dengan anggota keluarganya saat pemilihan presiden Juli 2014 lalu. Mengenakan seragam batik bersama keluarganya, ia terlihat cantik dengan kulit putihnya yang mulus.

Kartika kini tengah menjalani studinya di Australia. Cukup sulit menguak lebih detail informasi Kartika. Ia jarang berkicau di media sosial Twitter, tak sembarang orang juga bisa melihat profilnya karena ia telah memberikan proteksi.

Memiliki wajah cantik, rambut panjang dan kulit putih perempuan bernama lengkap Kartika Ayu Prawitasari ini pun mulai menghebohkan dunia maya. Ayahnya, Soekarwo menjabat sebagai gubernur Jawa Timur sejak 2009 lalu. Setelah memenangi pilkada Jawa Timur 2013 lalu, ia dilantik kembali sebagai gubernur 12 Februari 2014. 






pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.