Kreasi Lego Anak 7 Tahun ini Bikin Ibunya Jadi Milyarder

Marcy McKenna, seorang ibu yang berasal dari California, mungkin tak akan pernah menyangka bahwa ia akan menjadi seorang milyarder berkat kreasi lego buatan anaknya. Berawal dari kegemaran sang anak yang bernama Jack terhadap permainan lego, Marcy kemudian meminta anaknya tersebut untuk membantunya mengatasi permasalahan seputar alat kecantikan yang saat itu tengah dihadapinya. Tak disangka ternyata kretifitas dari Jack dalam membuat sebuah prototipe lemari dari lego mengantarkan sang ibu menjadi seorang miliuner baru.



Seperti dilansir Daily Mail, awalnya Marcy memiliki masalah dalam menyimpan berbagai alat kecantikan miliknya sehingga berantakan di kamar mandi. Hampir setiap pagi, suaminya selalu saja mengeluh karena tersangkut kabel dari alat kecantikan milik Marcy atau karena alat-alat kecantikan Marcy yang belum dibereskan. "Ibuku juga tinggal dengan kami dan karena kami memiliki wastafel di kamar mandi yang juga digunakannya, dia pun menyimpan alat untuk menata rambutnya di kotak besar. Tidak ada cara untuk menyembunyikan berantakannya kamar mandi kami," ujar Marcy

Saat tengah berdiskusi dengan sang ibu terkait keadaan kamar mandinya yang berantakan tersebut, secara tidak sengaja Marcy melihat Jack tengah asik bermain lego. Sambil bercanda Marcy lalu meminta kepada Jack untuk membuat sebuah barang dari lego yang mampu membantunya mengatasi masalah di kamar mandi mereka. Tak disangka permintaan Marcy ini ternyata ditanggapi serius oleh Jack. Jack pun kemudian membuat sebuah prototipe lemari kabinet dengan bantuan sang nenek.

Prototipe itu kemudian diwujudkan oleh Marcy menjadi sebuah lemari nyata. Ternyata lemari ini benar-benar mampu mengatasi permasalahan Marcy dengan alat-alat kecantikannya, Marcy pun kemudian menyadari bahwa di luar sana kemungkinan ada banyak sekali wanita yang memiliki masalah yang sama dengannya dan mungkin akan berminat untuk memiliki lemari tersebut. Ia pun kemudian berniat untuk memproduksi dan memasarkan lemari kabinet hasil kreasi sang anak tersebut.

Namun memasarkan sebuah produk baru ke masyarakat tentunya bukanlah sebuah perkara mudah, selain itu wanita 44 tahun ini juga tidak memiliki biaya untuk memproduksi dan mempromosikan barangnya tersebut. Tak kehabisan akal, Marcy kemudian memutuskan untuk mengikut sertakan lemari kabinet tersebut dalam sebuah reality show bernama Homemade Millionaire. Ternyata produk ini berhasil menjadi juara dalam kategori produk kecantikan dan kemudian di pasarkan dengan nama Style & Go Hair Care Valet.

Kini lemari kabinet Style & Go Hair Care Valet telah bisa dijumpai diberbagai toko di Amerika Serikat dengan harga sekitar USD 123. Melalui perusahaannya yang diberi nama QVC, kini Marcy bukan hanya memproduksi lemari kabinet saja melainkan juga berbagai produk lain yang membantu mengatasi permasalahan sehari-hari. Diperkirakan seluruh proyeknya ini memiliki nilai mencapai jutaan dollar.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory