Es Krim Ini Terinspirasi dari Kambing

Merayakan pergantian tahun ke 2015, Baskin Robbins Jepang menciptakan varian rasa es krim baru yang terinspirasi dari kambing atau domba. Hal itu dilakukan karena menurut perhitungan kalender Cina, tahun 2015 merupakan tahun Kambing, dilansir Rocket News.

Mulai 26 Desember, para pecinta es krim dapat merasakan varian es krim yang Baskin Robbins sebut dengan “Lucky Sheep” ini.

Mengenai rasanyanya, jangan berfikir jika es krim ini akan memiliki rasa hewan berbulu tebal tersebut, melainkan sebuah kombinasi dari es krim stroberi, marshmallow yang disajikan menyerupai bulu domba, dan chocolate chip yang disajikan sebagai mata domba yang bulat dan hitam.

Es krim ini hanya dapat ditemui hingga 12 Januari 2015. Selain dalam bentuk cone, es krim ini juga terdesia dalam bentuk sundae dengan nama “Happy Doll Sheep”. Perusahaan membuat makanan pencuci mulut ini dengan gambaran “a sheep pleasantly sleeping while having the year’s first dream.”

Es krim sundae itu sudah termasuk dengan coklat yang berbentuk tanduk domba, coklat yang berbentuk es krim cone 2015, dan whipped cream. Pembeli bebas memilih berbagai tipe es krim yang mereka sukai untuk membuat wajah dombanya.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory