Alasan Aurel Ubah Penampilan Jadi Makin Cantik

Ada motivasi lain dari dalam diri Aurel Hermansyah untuk mengubah penampilannya. Kini remaja 16 tahun itu tampil lebih cantik dengan dan bergaya. Penampilan berubah, kata Aurel, karena dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya, juga usianya yang sudah beranjak dewasa yang sudah mengenal lelaki.



"Aku kan sudah SMA. Ada niat ya (untuk kurus), kan sudah kenal cowok. Aku lihat teman aku sudah kurus. Setiap makan aku inget diet, kalau teman ke rumah olahraga. Karena sudah kenal cowok saja, pasti kan pengin cantik dan kurus," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku memang mengenal dan berteman dekat dengan beberapa lelaki. Namun, masih sebatas berteman.

"Bukan enggak punya pacar. Teman dekat ada. Bunda tahu. Dari hal kecil sampai besar bunda tahu. Aku sudah terbuka sama bunda," kata Aurel.

Ashanty pun membenarkan bahwa gadis yang akrab disapa Loly itu memang memiliki banyak teman lelaki. Namun, saat ini ia belum setuju jika Loly berpacaran atau menjalin hubungan yang serius dengan teman cowoknya itu.



"Teman dekat cowok ada. Ada teman dekat, tapi jangan dulu lah. Dia belajar dulu lah. Nanti Mas Anang dengar," ujarnya.

Untuk tipe cowok, gadis 16 tahun itu mengaku tidak terlalu menyukai cowok yang ganteng. Sering dikelilingi dengan selebriti dan artis-artis muda juga membuat teman-teman cowoknya berasal dari dunia yang sama.

"Aku enggak suka cowok yang terlalu ganteng. Aku lebih suka cowok keren daripada cowok ganteng. Teman dekat banyak, ada dari pemain sinetron, penyanyi, boyband," ungkapnya.

Saat ditanya apakah lelaki idamannya adalah Al Gazali, putra pertama Ahmad Dhani, Aurel dengan tegas membantahnya. "Enggak! Bukan dari tiga itu," ucapnya.

"Pokoknya ada lah teman dekatnya," tambah Ashanty tersenyum.



pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.