Tips Anti Mainstream Merebut Pacar Orang

Ternyata lomba rebutan pacar sama sekali nggak dibatasin waktu, bisa dilakuin kapan aja, dimana aja, dan oleh siapa aja. Termasuk kalian!


Buat kamu yang pengen ngerebut pacar orang, jangan sembarang rebut sana rebut sini , anebakalan ngasih tau kamu gimana cara ngerebut pacar orang dengan baik dan benar. Cekidot!

1. Selalu Available Kapan pun
Waktu kamu mau ngerebut pacar orang, usahakan kamu dalam posisi jomblo. Atau, kalaupun kamu mau punya pacar dan tetep maksa pengen ngerebut pacar orang, usahakan posisi kamu selalu available. Kamu harus selalu standby. Misalnya si target gak bisa dianter sama pacarnya, nah disitulah kesempatan kamu untuk bisa ngenterin dia. Berawal dari nganterin, entar mudah-mudahan bisa sampe nganterin dan nemenin duduk berdua di pelaminan.

2. Datanglah Di Saat yang Tepat
Timing adalah hal yang penting. Ketepatan waktu harus sangat kamu perhatikan. Kamu jangan ngerebut pacar orang yang usia pacaran mereka lagi anget-angetnya (misalnya baru dua hari jadian). Waktu yang tepat untuk kamu ngerebut adalah ketika target kamu lagi berantem sama pacarnya. Kalau si target lagi marahan sama pacarnya, minimal kamu harus datang sebagai pahlawan penenang buat si target. Cari tahu permasalahan marahan mereka apa, dan datanglah pada si target dengan sebuah solusi. Ingat solusinya harus menguntungkan kamu ya.

3. Gunakan Kata-kata Ajaib
Iya, kata-kata ajaib. Kamu harus punya kata-kata ajaib. Kata-kata ajaib itu bisa kata-kata gombal atau kata-kata yang merendahkan pacar si target secara tidak langsung. Misalnya gini, kamu lagi ngobrol sama si target, dan pas dia lagi curhat tentang pacarnya, kamu keluarin aja kata-kata ajaib kayak gini "kalau aku jadi pacar kamu, kamu pasti ga akan aku kekang". Nah selain kata-kata ajaib kayak tadi, ada juga kata-kata ajaib kayak gini "loh, kok pacar kamu tega gitu sih? kalau aku pasti ga akan gituin kamu".

4. Cari Tahu Kekurangan Pacarnya, Tonjolin Pake Kelebihan yang Kamu Punya
Kamu pasti tahu banget kalau setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, untuk kali ini coba kamu temukan apa kekurangan pacar si target dan coba kamu cari tahu apa kelebihan kamu. Kalo udah tahu gitu, kamu akan bisa membuat si target nyesel udah pacaran sama pacarnya. Contohnya gini, misalnya pacar si target itu mukanya jelek dan dia bukan selebtwit. Tapi di sisi lain, meskipun kamu jelek, kamu adalah selebtwit. Nah manfaatkan hal itu. Bilang aja ke target kamu "ih pacar kamu kan jelek, mending sama aku aja, aku kan selebtwit" 

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory