Seksinya Seragam Polwan Rusia



Pemerintah Rusia marah besar kepada angkatan kepolisian mereka. Penyebabnya para petugas kepolisian mereka mengikuti tren dan mengaplikasikannya pada busana dikenakan mereka saat bekerja. Oleh karena itu diberlakukan peraturan baru demi mengatasi masalah indisipliner ini.

Wakil Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Gerasimov pada 27 Juni 2014 merasa gerah saat melihat polisi pria memendekkan lengan baju merka dan petugas wanita memakai rok mini. "Mereka contoh tidak benar dalam mengenakan seragam. Kepala kepolisian harus lebih memperhatikan penampilan mereka," Gerasimov menegaskan.


Para polisi wanita Rusia dan rok mininya ketika berparade

Gerasimov menegaskan penampilan merupakan hal pertama dinilai oleh masyarakat, kedua baru memenuhi tugas. Sangat penting memperlihatkan penampilan rapi dan sopan.


Dua orang Polisi Wanita Rusia ini sedang beristirahat, terlihat betapa pendek rok mereka

Oleh karena itu, Presiden Vladimir Putin membuat peraturan melarang polisi mengikuti tren dalam busana kerja mereka. Kepala kepolisian juga diharuskan memeriksa seragam aparat setiap hari dan memastikan sudah sesuai dengan ketentuan.


Salah satu foto yang menunjukkan betapa pendeknya rok para Polisi Wanita Rusia di Moskow

Namun banyak warga lelaki menyayangkan peraturan ini. Menurut mereka rok pendek polisi wanita menjadi pemandangan indah tersendiri saat mengunjungi Ibu Kota Moskow dan bisa menarik banyak wisatawan asing ke Rusia. (Huffington Post, The Times)
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory