Pria Ini Mengoleksi 20 Ribu Botol Susu



Seorang pria yang membenci cita rasa susu. Namun ternyata, dari kebenciannya itu, ia memiliki obsesi tersendiri, menjadikan botol susu sebagai koleksi.

Kedengaran aneh, namun pria bernama Steve Wheeler tersebut telah mengoleksi sebanyak 20 ribu botol susu dari seluruh penjuru dunia selama 30 tahun. Dari seluruh koleksinya itu, sebanyak lebih dari 17 ribu botol susu berasal dari Inggris, dan 2.500 lainnya dari beberapa negara yang pernah ia kunjungi.

Koleksi botol susu pria berusia 65 tahun ini, disimpan di enam ruangan menyerupai gudang yang terletak di kebun rumahnya yang berlokasi di Malvern, Worcestershire, Inggris.

Ruangan-ruangan tersebut kemudian ia beri nama sebagai museum susu yang menyimpan koleksi botol susu senilai 100 ribu Pound Sterling atau hampir mencapai Rp1,7 milyar.

"Saya memiliki botol susu dari seluruh dunia seperti Australia, Pakistan, Amerika, Kanada dan masih banyak lagi. Yang belum saya miliki adalah botol susu dari Islandia," ujarnya seperti diberitakan Daily Mail.

Kecintaannya pada botol susu dimulai saat ia bekerja sebagai tukang susu di pedesaan. "Saya menyukai cerita di balik botol susu, berapa kali ia berpindah tangan dari tukang susu ke pembeli dan sebaliknya," ucap kakek yang telah memiliki dua orang cucu tersebut.

Walaupun begitu, pria ini mengaku tidak pernah mengkonsumsi susu sejak masih kanak-kanak karena ia membenci rasanya. "Saya tidak suka susu. Itu adalah makanan bayi," katanya.






pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory