Pesawat wisata luar angkasa jatuh, nasib Justin Bieber tak jelas



Jumat kemarin (31/10), calon pesawat wisata luar angkasa Virgin Galactic jatuh di sebuah gurun di California. Hal ini membuat nasib Justin Bieber pun terlunta-lunta. Bagaimana bisa?

Pesawat luar angkasa SpaceShipTwo milik Virgin Galactic yang membawa dua pilot kemarin pukul 12.20 waktu setempat. Pesawat tersebut dikabarkan mengalami gangguan sesaat setelah lepas daro roket pendorongnya. Ironisnya, kecelakaan yang terjadi di gurun Mojave Los Angeles tersebut menewaskan salah satu pilotnya.

Tidak hanya merugi dan kehilangan pilotnya, misi wisata yang digalakkan oleh Virgin Galactic pun terancam gagal. Padahal, perusahaan penerbangan tersebut sudah mendapat sekitar 700 orang penumpang.

Di antara ratusan penumpang tersebut ternyata terdapat nama-nama penyanyi dunia, seperti Justin Bieber dan Katy Perry. Nasib mereka pun kini terkatung-katung. Padahal mereka sudah membayar hingga USD 250.000 (sekitar Rp 3 miliar) dan dijadwalkan berangkat ke luar angkasa di bulan Februari atau Maret 2015.

Hal ini pastinya akan membuat Justin Bieber kecewa berat, sebab sebelumnya dia sudah sangat antusias bisa ke angkasa setelah tercatat sebagai penumpang dari SpaceShipTwo.

"Ayo kita buat video klip musik di luar angkasa!" ungkap Bieber setelah masuk mendaftar paket wisata Virgin Galactic.

Akan tetapi, tidak ada seorang pun yang ingin berada dalam sebuah pesawat yang tidak terjamin keamanannya. Meski Virgin Galactic sudah melakukan sekitar 35 kali tes penerbangan, siapa yang mau terbakar di ketinggian 20 kilometer di angkasa?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory