Perawatan Khusus Untuk Organ Intim Wanita Di New York

Perawatan facial pada wajah mungkin sudah sangat lumrah dilakukan oleh para perempuan untuk menjaga kecantikan kulit. Namun sekarang, sebuah salon di Amerika Serikat mengembangkan perawatan facialsecara area dan fungsi, yakni mempercantik vagina.

Salon wax terkenal di New York City, Amerika Serikat, J Sisters, mengiklankan bahwa mereka akan membawa perawatan vagina kepada tingkat kecantikan paling maksimum. Berdasarkan situs page six, facial yang dinamakan oleh pihak salon dengan sebutan Gommage Theraphy ini, berjanji untuk menuntaskan masalah kecantikan pada area bikini, salah satunya adalah masalah rambut yang tumbuh ke dalam.

Salon yang terkenal dengan perawatan brazillian wax dan rajin memberikan endorsement pada selebriti seperti Naomi Campbell, Gwyneth Paltrow dan juga Oprah Winfrey ini, juga memiliki perawatan unik lainnya, yakni pewarnaan rambut atau bulu pada area kewanitaan, yang bertujuan untuk menghapus tanda-tanda penuaan pada perempuan.

Selain itu, mereka juga menawarkan Haven spa, yang membersihkan daerah kewanitaan dengan scrub menggunakan kulit asam sehingga mampu menghilangkan bulu yang tumbuh ke dalam, dan membuang pori-pori tersumbat. Dengan ekstra wewangian buah peach, perawatan ini ditawarkan dengan harga 50 dolar AS atau sekitar Rp 600 ribu.

Lalu, untuk harga facial vagina sendiri, pihak J Siters Salon belum mengumumkannya pada publik, berapa harga yang dibanderol untuk perawatan unik tersebut.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory